I/O (INPUT/OUTPUT) SCHEDULING PADA PERANGKAT ANDROID DENGAN FLASH MEMORY

Sumarno Sumarno

Abstract


Sistem operasi Android telah mendapatkan pangsa pasar yang besar. Hal ini telah menjadi salah satu platform yang paling penting dalam sistem komputer saat ini. Dalam perangkat Android, memory flash digunakan sebagai perangkat penyimpanan. Dalam jurnal ini, saya akan mengeksplorasi efek dari I/O scheduling dalam memory flash dan menunjukkan bahwa I/O scheduling memiliki pengaruh pada memory flash saat ini dan akan menganalisis karakteristik kinerja memory flash dan menunjukkan hubungan antara I/O scheduling dan kinerja. Kemudian, akan menunjukkan bahwa kinerja  I/O dapat ditingkatkan dengan memilih yang sesuai dengan I/O scheduler.


Full Text:

PDF

References


S. Iyer and P. Druschel, 2001 “Anticipatory scheduling: A disk scheduling framework to overcome deceptive idleness in synchronous I/O.” Proc of ACM SOSP.

What is Android?|Android Developers: http://developer.android.com/guide/basics/what is android. html

Steven L. Pratt, Dominique A. Heger, 2004 “Workload Dependent Performance Evaluation of the Linux 2.6 I/O Schedulers,” Ottawa Linux Symposium Proceedings.

TuningI/OPerformance,http://doc.opensuse.org/products

/draft/SLES/SLEStuning_sddraft/cha.tuning.io.html

R. Jain, D-M. Chiu and W. Hawe. September, 1984 "A Quantitative Measure of Fairness and Discrimination For Resource Allocation in Shared Conputer Systems," Technical Report TR-301, DEC Research Report




DOI: https://doi.org/10.30743/infotekjar.v1i1.40

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2016 Sumarno Sumarno

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

InfoTekJar (Jurnal Nasional Informatika dan Teknologi Jaringan)

Program Studi Teknik Informatika - Universitas Islam Sumatera Utara
Website : http://jurnal.uisu.ac.id/index.php/infotekjar/index
Email : infotekjar@ft.uisu.ac.id

InfoTekJar : Jurnal Nasional Informatika dan Teknologi Jaringan) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License