Table of Contents
Articles
PENERAPAN PENDEKATAN BRAIN BASED LEARNING DENGAN METODE HYPNOTEACHING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA
DOI : 10.30743/mes.v2i2.125
| Abstract views : 383 times
Beni Junedi, Sari Lestari
|
|
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA SMP NEGERI 3 SUNGGAL
DOI : 10.30743/mes.v2i2.127
| Abstract views : 888 times
Fitry Wahyuni
|
|
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA
DOI : 10.30743/mes.v2i2.128
| Abstract views : 2338 times
Helma Mustika, Lindra Buana
|
|
APLIKASI DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) UNTUK PENGUKURAN EFISIENSI AKTIVITAS PRODUKSI
DOI : 10.30743/mes.v2i2.129
| Abstract views : 2400 times
Isnaini Halimah Rambe, Muhammad Romi Syahputra
|
|
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
DOI : 10.30743/mes.v2i2.130
| Abstract views : 1103 times
Mustika Fitri Larasati Sibuea
|
|
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ROUND CLUB TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
DOI : 10.30743/mes.v2i2.131
| Abstract views : 587 times
Ramadhani Fitri, Oktri Yani
|
|
IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA PADA MATERI PROGRAM LINEAR DI KELAS XI SMA NEGERI 2 PEMATANGSIANTAR TA.2016/2017
DOI : 10.30743/mes.v2i2.132
| Abstract views : 528 times
Rianita Simamora
|
|
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY BERBASIS BUDAYA TOBA DI SMP NEGERI 1TUKKA
DOI : 10.30743/mes.v2i2.133
| Abstract views : 2483 times
Ruminda Hutagalung
|
|
PERBEDAAN HASIL UJIAN NASIONAL PADA TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN SEKOLAH MENENGAH ATAS DI KABUPATEN TOBA SAMOSIR BERDASARKAN AKREDITASI (Studi Kasus di Kabupaten Toba Samosir)
DOI : 10.30743/mes.v2i2.134
| Abstract views : 211 times
Sinta Dameria Simanjuntak
|
|
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INSIDE OUTSIDE CIRCLE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA
DOI : 10.30743/mes.v2i2.136
| Abstract views : 1358 times
Sri Yunita Ningsih, Suci Andriani
|
|