PENGGUNAAN VIDEO DEMONSTRASI LARUTAN BUFFER MENGGUNAKAN MODEL TGT DAN MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ismayanti , A. (2010). Penerapan Media Komputer (Animasi Flash Power Point) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas XI. Jurnal Pendidikan Kimia : Bengkulu.
Istarani, (2012). 58 Model Pembelajaran Inovatif. Medan : Media Persada.
Kartika, A.(2015). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Teams games Tournament) Terhadap Aktivitas dan Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Hidrolisis garam yang Menggunakan Media Kartu Kuartet. Skripsi. IKA IKIP.Malang.
Markono. (2011). Perbedaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament dan Model Pembelajaran Konvensional Pada Hasil Belajar Ekonomi Mahasiswa FE UNPAB. Jurnal Ilmiah Abdi Ilmu. (Volume 4 Nomor 2) : 613.
Muslim, B. (2015). Pembelajaran Hidrolisis Garam Menggunakan Model Pembelajaran Pemecahan Masalah Tipe Galet. Jurnal Keguruan. (Volume 1 Nomor 1): 76.
Ngalimun. (2012). Strategi dan Model Pembelajaran. Banjarmasin : Aswaja Pressindo.
Slavin, R. (2005). Cooperatif Learning : Teori, Riset, dan Praktik. Bandung : Nusa Media.
Suyono, dkk. (2009). Pengembangan Model Pembelajaran Kimia Berorientasi Keterampilan Generik Sains pada Siswa SMA di Propinsi Lampung. Jurnal Keguruan. (Volume 1 Nomor 1) : 01.
DOI: https://doi.org/10.30743/cheds.v5i1.4624
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Samsinur Samsinur
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
CHEDS: Journal of Chemistry, Education, and Science
Program Studi Pendidikan Kimia, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan
Email: pend.kimia@fkip.uisu.ac.id | cheds@fkip.uisu.ac.id