PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA GAYA BELAJAR SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
De Porter, B, dan Mike Hernacki, 2003. Quantum Learning Membiasakan Belajar Nyaman dan Menyenangkan, Penterjemah, Alwiyah Abdurrahman, Bandung: Kaifa
Fuadaturrahmah, F. (2018). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN PENGGUNAAN MEDIA BERBASIS KOMPUTER (CD MOVIE DAN FLASH) TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA DI MA LABORATORIUM IAIN SU MEDAN. Hijri, 7(1), 98-110.
Fuadaturrahmah, F., & Simamora, Y. (2021). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PENGGUNAAN MULTIMEDIA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MADRASAH ALIYAH. CHEDS: Journal of Chemistry, Education, and Science, 5(2), 56-64.
Halim, A. (2012). Pengaruh strategi pembelajaran dan gaya belajar terhadap hasil belajar fisika siswa SMP N 2 Secanggang Kabupaten Langkat. Jurnal Tabularasa, 9(2), 141-158.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Winkel, W. S. 2014. Psikologi Pengajaran. yogyakarta: PT. Sketsa.
DOI: https://doi.org/10.30743/cheds.v6i2.6345
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Fuadaturrahmah Fuadaturrahmah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
CHEDS: Journal of Chemistry, Education, and Science
Program Studi Pendidikan Kimia, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan
Email: pend.kimia@fkip.uisu.ac.id | cheds@fkip.uisu.ac.id