Pengaruh Tingkat Suku Bunga Deposito dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah

Reni Surmayanti, Nova Sabrina, Fatma Saqdiah, Evodila Evodila

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat suku bunga deposito dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di PT BPR Dana Nusantara Kepulauan Riau. Penelitian ini menggunakan data primer dengan pengumpulan datanya menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 80 nasabah BPR Dana Nusantara. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan SPSS. Hasil analisis menunjukkan bahwa tingkat suku bunga deposito dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Keywords


Tingkat Suku Bunga Deposito; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Pelanggan.

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.30743/jekkp.v6i2.10365

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2025 Reni Surmayanti, Nova Sabrina, Fatma Saqdiah, Evodila

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

JEKKP (Jurnal Ekonomi Keuangan dan Kebijakan Publik (jekkp)
Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara
Jl. Sisingamangaraja, Teladan-Medan Indonesia 20217 
Telp. (061) 7869880 | fax. (061) 7869880
Email: admin.jekkp@fe.uisu.ac.id