Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Barang Di PT ACE Hardware Dumai
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
Gee, S. (2014). Fraud Detection. In Fraud and Fraud Detection(pp. 7–15). Hoboken, NJ, USA: John Wiley & Sons, Inc. https://doi.org/10.1002/9781118936764.ch2
Fournier, C. (2017). The Manager’s Path: A Guide for Tech Leaders Navigating Growth and Change. (L. Ruma, Ed.) (First). United States of America: O’Reilly Media.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th ed.). Edinburgh: Person Education.
Noe, R., Hollenbeck, J., Gerhart, B., & Wright, P. (2017). Human Resource Management : Gaining A Competitive Advantage, Tenth Edition (10th ed.). New York: Mc Graw-Hill Education.
Bastian, I. (2001). Akuntansi Sektor Publik Suatu Pengantar. Jakarta: Erlangga.
Djafar Saidi, M. (2007). Pembaruan hukum pajak. Jakarta: Rajawali Press.
Hardi. (2003).Pemeriksaan pajak. Jakarta: Kharisman.
Mansyuri, R. (2003). Kebijakan perpajakan. Jakarta: Yayasan Pendidikan dan Pengkajian Perpajakan.
Jurnal
Anwar, I., & Satrio, B. (2015). Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), 4(12).
Budiharja, R. G. E. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Aqua Di Kota Pati. Jurnal STIE Semarang, 8(2), 133954.
Ernawati, D. (2019). Pengaruh kualitas produk, inovasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Hi Jack sandals Bandung. JWM (Jurnal Wawasan Manajemen), 7(1), 17-32.
Gerung, C. J., Sepang, J., & Loindong, S. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan X-Trail Pada Pt. Wahana Wirawan Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 5(2).
Learns, M. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Kelengkapan Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT International Hardware Indo Di Kota Batam (Doctoral dissertation, Prodi Manajemen).
Marpaung, F. K., Simarmata, M. W. A., Sofira, A., & Aloyna, S. (2021). Pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen indomie pada PT. Alamjaya Wirasentosa Kabanjahe. Jurnal Manajemen, 1(1), 49-64.
Nainggolan, N. P. (2021). PENGARUH KUALITAS PRODUK, KELENGKAPAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT INTERNATIONALHARDWAREINDODIKOTABATAM.SCIENTIA
JOURNAL:JurnalIlmiahMahasiswa, 3(3).
Santoso, K. W., Waluyo, H. D., & Listyorini, S. (2014). Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian permen tolak angin di Semarang. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 3(1), 95-105.
Sugianto, A., & Rahman, S. (2019). Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian lampu shinyoku di cv. Sinar abadi pekanbaru. Procuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen, 7(2), 174-184.
Supangkat, A. H., & Supriyatin, S. (2017). Pengaruh citra merek, kualitas produk, harga terhadap keputusan pembelian tas di intako. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), 6(9).
Undang-undang
Indonesia (2003). Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2003 tentang Keuangan Negara.
Indonesia (2006). Peraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 2006 tentang Tata Cara Pengadaan Pinjaman dan/atau Penerimaan Hibah serta Penerusan Pinjaman dan/atau Hibah Luar Negeri.
Indonesia (2007). Peraturan MENKEU Nomor 95/PMK.02/2007 Tentang Pedoman Pelaksanaan dan Mekanisme Pemantauan Defisit Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah dan Pinjaman Daerah.
DOI: https://doi.org/10.30743/jekkp.v6i1.9725
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Indra Rezeki, Jessica Bangun, M Dzaky Rafi Naufal, Salman Faris, Nasib Nasib

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
JEKKP (Jurnal Ekonomi Keuangan dan Kebijakan Publik (jekkp)
Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara
Jl. Sisingamangaraja, Teladan-Medan Indonesia 20217
Telp. (061) 7869880 | fax. (061) 7869880
Email: admin.jekkp@fe.uisu.ac.id