Meningkatkan Hasil Belajar dan Motivasi Belajar Matematika Selama Pandemi Covid-19 melalui Penggunaan Aplikasi Google Classroom pada Siswa Kelas VIII-3 SMP Negeri 1 Sei Bingai Tahun Pelajaran 2022-2021
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Asrori, M. & Ali, M. (2012). Psikologi Remaja: Perkembangan Peserta Didik. Jakarta: PT Bumi Aksara.
B. Uno, H. (2013). Teori Motivasi dan Pengukurannya. Jakarta: Bumi Aksara.
Dalyono, M. (2009). Psikologi Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Dalyono, M. (2013). Psikologi Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Dimyati & Mudjiono. (1994). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Dimyati & Mudjiono. (2006). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Ningrum, Anita. (2020). “Analisis Pelaksanaan Pembelajaran Google Classroom Era Pandemi Covid-19 Materi Tata Surya Pada Siswa Kelas VII MTs Negeri Salatiga Tahun Pelajaran 2019/2020.” Skripsi. Program Studi Tadris Ilmu Pengetahuan Alam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Salatiga.
Purwanto. (2008). Metodologi Penelitian Kuantitatif. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sardiman, A.M. (2004). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sardiman, A.M. (2011). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sardiman. (2007). Interaksi motivasi & Belajar Mengajar. Jakarta. RajaGrafindo Persada.
Slameto. (1999). Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Sudjana, Nana. (2009). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Suhana, Cucu. (2014). Konsep Strategi Pembelajaran (Edisi Revisi). Bandung: Refika Aditama.
Refbacks
- There are currently no refbacks.