Pengaruh Model Guided Discovery Learning Terhadap Penguasaan Konsep Pada Materi Kulit Dan Jaringan Penunjang, Mahasiswa Pendidikan Dokter-Universitas Islam Sumatera Utara
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aini, N., & Maulidah, T. (2021). Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual Terhadap Kemampuan Menulis Teks Puisi Siswa Kelas X di SMA Manggala Sakti. Education & Learning, 1(2), 1–5.
Baiti, A. N. (2016). Peningkatan Penguasaan Konsep dan Hasil Belajar Matematika Melalui Implementasi Model Penilaian Portofolio Berbasis Lesson Study di SMP Muhammadiyah 1 Kartasura.
Gulo, W. (2008). Strategi Belajar Mengajar (Cover Baru). Grasindo.
Hudojo, H. (2005). Pengembangan kurikulum dan pembelajaran matematika. Malang: UM Press.
Lestari, W. (2017). Efektivitas model pembelajaran guided discovery learning terhadap hasil belajar matematika. SAP (Susunan Artikel Pendidikan), 2(1).
Nababan, S. A., Agung, L., & Yamtina, S. (2019). Pemanfaatan Situs Kota Cina Sebagai Sumber Permbelajaran Sejarah Lokal di Kota Medan. Jurnal Ekonomi, Sosial & Humaniora, 1(04), 49–55.
Nababan, S. A., & Yamtina, S. (2020). Situs Kota Cina sebagai sumber pembelajaran sejarah. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi.
Siregar, H. (2015). Mengapa Harus Belajar Matematika. Medan: Perdana Publishing.
Surur, M., & Oktavia, S. T. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Pemahaman Konsep Matematika. Jurnal Pendidikan Edutama, 6(1), 11–18.
Refbacks
- There are currently no refbacks.