Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Materi Sistem Pencernaan Di Kelas XI Sma Negri 1 Stabat
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adi, W. G. (2012). Genius Learning Strategy. Petunjuk Praktis Untuk Menerapkan Accelerated Learning. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Aris, S. (68 C.E.). model pembelajaran inovatif dalam kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Darma, A., Nababan, S. A., & Alkhairi, F. (2022). Penerapan Outing Class Pada Pembelajaran Sejarah Di Madrasah Aliyah Tahfizihil Qur’an. Keguruan, 10(1), 20–24.
Djamarah, S. B., & Zain, A. (2010). Strategi Belajar Mengajar Jakarta: Rineka Cipta. Kemampuan Spasial.
Hidayat, S. (2011). Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Kimia siswa Pada Konsep Termokimia: Eksperimen di SMA Negeri 3 Tengerang Selatanl.
Johnson, E. B. (2014). CTL Contextual Teaching & Learning. Bandung: Kaifa, 352.
Purba, A. (2018). Penerapan Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 54 Kerasaan. Jurnal Ilmiah Kaputama (JIKA), 2(2), 35–45.
Sugiyono, D. (2013). Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif dan R&D.
Refbacks
- There are currently no refbacks.