Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Talking Stick di Sekolah Dasar
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agus Suprijono. (2013). Cooperatif Learning Teori dan Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Arikunto. (2015). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : Bumi Aksara.
Djamarah. (2010). Strategi Belajar Mengejar, Jakarta: Rineka Cipta.
Dimiyanti dan Mudjiono. (2009). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Dimyati dan Mudjiono. (2013). Belajar dan pembelajaran, Cetakan ke 5. Jakarta : Rineka Cipta.
Gede Agung Wisnu, Made Sulastri, Made Citra Wibawa. (2016). Penerapan Model Talking Stick Berbantuan Kartu Soal untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar IPA Kelas IV SDN 2 Banjar Bali. Jurnal Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja, Vol.4 No.1.
I Gusti Ayu. (2014). Konsep Dasar IPA Aspek Biologi. Yogyakarta: Penerbit Ombak.
Miftahul Huda. (2013). Model-Model Pengajaran Dan Pembelajaran Isu-isu Melodis dan Paradigmatis. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Imas Kurniasih & Berlin Sani. (2015). Ragam Pengembangan Model Pembelajaran. Jakarta:Kata Pena.
Putu Lisdayanti, Ardana, Surya Abadi. (2014). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick terhadap Aktivitas Belajar IPA Peserta Didik Kelas IV SD Gugus 4 Baturiti. Jurnal Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja, Vol.2 No.1 (2014), h. 7.
Sudjana. (2017). Penelitian Hasil Belajar Mengajar, Cetakan ke 21. Bandung : Remaja Rusdakarya.
Suriani Seregar. (2015). Pengaruh Model Pembelajaran Talking Stick terhadap Hasil Belajar dan Aktivitas Visual Peserta Didik pada Konsep Sistem Indra kelas XI SMA Negeri 1 Putri Betung. Jurnal FKIP universitas gunung leuser, vol.3 no.2.
Suyono dan Hariyanto. (2012). Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Trianto. (2010). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif. Jakarta: Kencana Prenara Media Group.
Refbacks
- There are currently no refbacks.