Kontribusi Pola Asuh Orangtua Dan Konformitas Teman Sebaya Terhadap Perilaku Agresif Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Kota Solok
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Baumrind, D. (1991). The influence of parenting style on adolescent competence and substance use. The Journal of Early Adolescence, 11(1), 56–95.
Darma, A., Nababan, S. A., & Alkhairi, F. (2022). Penerapan Outing Class Pada Pembelajaran Sejarah Di Madrasah Aliyah Tahfizihil Qur’an. Keguruan, 10(1), 20–24.
Karneli, Y., Firman, F., & Netrawati, N. (2018). Upaya Guru BK/Konselor untuk menurunkan perilaku agresif siswa dengan menggunakan konseling kreatif dalam bingkai modifikasi kognitif perilaku. Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan, 18(2), 113–118.
Kbbi, K. (2016). Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). Kementerian Pendidikan Dan Budaya.
Myers, D. G. (2012). Psikologi Sosial edisi 10 buku 2. Jakarta: Salemba Humanika.
Prilhi, F. S. S., & Yunita, P. (2018). HUBUNGAN ANTARA REGULASI EMOSI DENGAN KECENDERUNGAN PERILAKU BULLYING DI SMP NEGERI 17 BATAM TAHUN 2017. Zona Kebidanan: Program Studi Kebidanan Universitas Batam, 9(1).
Sarwono, S. W. (2011). Psikologi Remaja, Edisi Revisi, Jakarta: Raja Grafindo Persada.. 2007. Psikologi Remaja, Edisi Revisi, Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sugiyono, D. (2013). Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif dan R&D.
Susanto, H. (2019). Pola Asuh Orang Tua Dalam Mengembangkan Kreativitas Anak (Studi Di Desa Gondoriyo, Kec. Bergas, Kab. Semarang). Jurnal Eksistensi Pendidikan Luar Sekolah (E-Plus), 4(1).
Yusuf, A. M. (2013). Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif dan Penelitian Gabungan (Pertama). Jakarta: Renika Cipta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.