Peran Guru dalam Kebijakan Kurikulum Merdeka di Sekolah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arviansyah, M. R. and A. Shagena (2022). "Efektivitas dan Peran Guru dalam Kurikulum Merdeka Belajar." Lentera: Jurnal Ilmiah Kependidikan 17(1): 40-50.
Azis, A. C. K., G. Kartono, et al. (2022). Perkembangan Perangkat Pembelajaran, Media Sains Indonesia.
Husein, S., L. Herayanti, et al. (2015). "Pengaruh penggunaan multimedia interaktif terhadap penguasaan konsep dan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi suhu dan kalor." Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 1(3): 221-225.
Kadi, T. and R. Awwaliyah (2017). "Inovasi Pendidikan: Upaya Penyelesaian Problematika Pendidikan Di Indonesia." Jurnal Islam Nusantara 1(2).
Kurniati, P., A. L. Kelmaskouw, et al. (2022). "Model proses inovasi kurikulum merdeka implikasinya bagi siswa dan guru abad 21." Jurnal Citizenship Virtues 2(2): 408-423.
Masduki Ahmad, S. (2022). Manajemen Mutu Pendidikan, Penerbit Qiara Media.
Muslich, M. (2022). Pendidikan karakter: menjawab tantangan krisis multidimensional, Bumi Aksara.
Mutmainah, S. U., A. D. Permata, et al. (2022). "Implementasi Pendekatan Saintifik dalam Mengembangkan Kompetensi Abad 21 Siswa Sekolah Dasar." Jurnal Pendidikan Sosiologi dan Humaniora 13(2): 443-453.
Ratnasari, R., N. Neviyarni, et al. (2021). "Peran Guru BK (Bimbingan dan Konseling) Dalam Mensukseskan Program Merdeka Belajar." Jurnal Pendidikan Tambusai 5(2): 4051-4056.
Suhandi, A. M. and F. Robi'ah (2022). "Guru dan Tantangan Kurikulum Baru: Analisis Peran Guru dalam Kebijakan Kurikulum Baru." Jurnal Basicedu 6(4): 5936-5945.
Suriadi, H. J., F. Firman, et al. (2021). "Analisis Problema Pembelajaran Daring Terhadap Pendidikan Karakter Peserta Didik." Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3(1): 165-173.
Zuhdi, A., F. Firman, et al. (2021). "The importance of education for humans." SCHOULID: Indonesian Journal of School Counseling 6(1): 22-34.
Refbacks
- There are currently no refbacks.