Peran Guru Bimbingan dan Konseling dalam Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Baruth, L. G., & Robinson, M. L. (2016). Multiculturalicounseling and psychotherapy: A lifespan approach. Routledge.
Tohir, M. (2020). Buku Panduan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka.
Hendri, N. (2020). Merdeka Belajar; Antara Retorika dan Aplikasi. E-Tech: Jurnal Ilmiah Teknologi Pendidikan, 8(1), 1-29.
Nursalim, M. (2015). Pengembangan Profesi Bimbingan dan Konseling. Jakarta: Erlangga.
Shertzer & Stone. (1981). Development and evaluation of an inventory for rating counseling. The Personnel and Guidance Journal, 44(3), 267-276.
Gibson, R. L., & Mitchell, M. H. (2011). Guidance and Counseling. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Fadli, R. P., Mudjiran, M., Ifdil, I., & Amalianita, B. (2019). Peluang dan tantangan bimbingan karir di sekolah menengah kejuruan pada era revolusi industri 4.0. Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia, 5(2), 102-108.
Firman, F. (2018). Pengaruh Layanan Bimbingan Kelompok Terhadap Perencanaan Arah Karier Siswa SMA Pembangunan Laboratorium Universitas Negeri Padang. https://osf.io/preprints/inarxiv/wqxun/
Suriadi, H. J., Firman, F., & Ahmad, R. (2021). Analisis Problema Pembelajaran Daring Terhadap Pendidikan Karakter Peserta Didik. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(1), 165-173
Refbacks
- There are currently no refbacks.