Strategi Pemasaran Digital Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Perusahaan Retail PT. Miniso International Company, Armada Town Square Magelang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
-Andriana, N. A., Lu, C., & Kuswoyo, C. (2024). Efektivitas Pemasaran Media Sosial Tiktok Terhadap Peningkatan Volume Penjualan di Perusahaan (Studi Kasus Pada Perusahaan X). Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Inovasi Universitas Samratulangi (JMBI UNSRAT), 10(3), 1683–1693.
-Apristiani, A., & Rosyadi, I. (2024). Pengaruh Viral Marketing dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific Pada E-Commerce di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Manajemen Dan Bisnis, 6(1), 85–94.
-Aryani, M. (2021). Analisis Digital Marketing Pada Hotel Kila Di Kabupaten Lombok Barat Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Visionary: Penelitian Dan Pengembangan Di Bidang Administrasi Pendidikan, 9(1).
-Chakti, A. G. (2019). The Book of Digital Marketing. Celebes Media Perkasa.
-Hendrian, S., Hakim, A. R., & Syafii, A. (2023). Strategi Pemasaran Digital dan Dampaknya Terhadap Pertumbuhan Bisnis: Studi Komparatif Pada Industri Ritel. Carkawala Repository IMWI, 6, 2348–2353.
-Hendrik. (2024). Pengertian Bisnis Retail: Jenis, Tujuan, dan Cara Kerjanya. Gramedia Blog. https://www.gramedia.com/literasi/bisnis-retail/?srsltid=AfmBOoqStPHlwyJLG-950Oe1RMJ9z00JrupoShSjFWEwjYrFZ5LRo7df
-Julkarnain, Safrida, & Irnawati. (2023). Strategi Pemasaran UMKM Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Gula Merah di Desa Sei Silau Kabupaten Asahan. Manajemen Dan Bisnis, 5(2), 39–48.
-Kotler, P., & Keller, K. L. (2019). Manajemen Pemasaran. Erlangga.
-Megasari, & Pratama, D. R. (2024). Pengaruh Pemasaran Digital dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Perempuan di Kota Metro. Glory (Global Leadership Organizational Research in Management), 2(3).
-Nufus, H., & Handayani, T. (2022). Strategi Promosi dengan Memanfaatkan Media Sosial TikTok dalam Meningkatkan Penjualan ( Studi Kasus pada TN Official Store ). Jurnal Ekonomi Dan Manajemen Teknologi (EMT), 6(1), 21–34.
-Sari, S. P. (2020). Strategi Meningkatkan Penjualan di Era Digital. Scientific Journal Of Reclection: Economic. Accounting, Management and Business, 3(3), 291–300. https://doi.org/10.5281/zenodo.3930698
-Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
-Tjiptono, F., & Diana, A. (2020). Pemasaran. Andi.
-Waruwu, S., Mendrofa, Y., & Gulo, S. (2022). Pengaruh Digital Marketing Terhadap Peningkatan Volume Penjualan. Jurnal Akuntansi, Manajemen Dan Ekonomi (JAMANE), 1(2), 286–294.
DOI: https://doi.org/10.30743/jmb.v7i1.10479
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Manajemen dan Bisnis
Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara
Jl. Sisingamangaraja, Teladan-Medan Indonesia 20217
Telp. (061) 7869880 | fax. (061) 7869880
Email: admin.jmb@fe.uisu.ac.id





