Hubungan antara dimensi kualitas pelayanan dan harga dengan kepuasan pengunjung di Agrowisata Inggit Strawberry Kabupaten Magelang
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aryanto, Y.T. 2006. Analisis Strategis Pengembangan Kebun Wisata Pasirmukti. [Skripsi]. Bogor (ID): Institus Pertanian Bogor.
Henry Simamora. 2000. Manajemen Pemasaran internasional. Jilid 1 Edisi Cetak 1, Salemba Empat Jakarta
Istijanto, 2005, Aplikasi Praktis Riset Pemasaran. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.
[Keptan DWAI] Kementerian Pertanian, Direktori Wisata Agro Indonesia (ID). 2013. Strategi pengebangan wisata agro diIndonesia. http://database.deptan.go.id/agrowisata/viewfitur.asp?id=3
Lupiyoadi, R. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : Salemba Empat.
Mamang, E.S., Sopiah. 2010. Metode Penelitian Pendekatan Praktik Dalam Penelitian. Yogyakarta: Andi Offset.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2014. Metode penelitian kuantitatif dan R&D. Alfabeta.
Tjiptono, F. 1997. Prinsip-Prinsip Total Quality Service. Yogyakarta: Andi Publisher 2002. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andy. 2003. Total Quality Management. Yogyakarta:
Umar, H. 2011. Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Raja Wali Pers. Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.30743/agr.v8i1.2522
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmu Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Islam Sumatera Utara, Medan.
Program Studi Agroteknologi - Universitas Islam Sumatera Utara
Website : http://jurnal.uisu.ac.id/index.php/agriland/index
Email :agriland@fp.uisu.ac.id
InfoAgriland : Jurnal Ilmu Pertanian is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License