Pengaruh Kemampuan Manajerial Dan Efikasi Diri Terhadap Komitmen Afektif Yang Dimoderasi Oleh Motivasi Kerja Guru UPTD SD Negeri Di Kecamatan Pulau Rakyat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ana Widyastuti.(2022). “Menjadi sekolah dan guru penggerak merdeka belajar dan implementasinya”.Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Arwildayanto, dkk. 2018. Analisis Kebijakan Pendidikan Kajian Teoretis, Eksploratif, dan Aplikatif. CV CENDEKIA PRESS : Bandung
Bayumi, dkk,(2021). “Penerapan Model Pembelajaran Berdiferensiasi”. Yogyakarta: CV Budi Utama.
CNN Indonesia. (2021). Nadiem: Sistem Pendidikan Kita Gagal Edukasi Perubahan Iklim.
Dunn, W. N. (2003). Pengantar Analisis Kebijakan Publik. Gadjah Mada University Press.
Hendri, N. (2020). Merdeka Belajar; Antara Retorika Dan Aplikasi. E-Tech, Volume 08.
Indrianto, N. (2021). Digitalisai Sekolah Untuk Kemerdekaan Belajar. In Adi (Ed.), Waktunya Merdeka Belajar (hal. 4). Akademia Pustaka.
Kemendikbud. (2019). Merdeka Belajar.
Kemendikbud. (2021a). Merdeka Belajar Episode 7: Program Sekolah Penggerak.
Kemendikbud. (2021b). Program Sekolah Penggerak.
Kemendikbud. (2021c). Program Sekolah Penggerak (PSP).
Manullang, Marihot dan Pakpahan, Manuntun. (2014). Metodologi Penelitian (Proses Penelitian Praktis). Cetakan Pertama. Citapustaka Media. Bandung.
Rusmini. (2017). Metode Penelitian (Teori dan Aplikasi Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, Mixed Methods, serta Research & Development). Pusat Studi Agama dan Kemasyarakatan (PUSAKA).
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v8i1.10675
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
.png)

Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan