Penggunaan Media Kalender Terhadap Peningkatan Konsentrasi dan Daya Ingat Siswa Pada Materi 38 Provinsi di Indonesia di UPT SD Negeri 064984 Medan Helvetia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dila Rizki Amanda. (2024). Analisis Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Media Visual Terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa. Jurnal Pendidikan, Bahasa Dan Budaya, 3(2), 185–199. https://doi.org/10.55606/jpbb.v3i2.3181
Hulu, D. M., Pasaribu, K., Simamora, E., Waruwu, S. Y., Bety, C. F., Studi, P., Pancasila, P., Kewarganegaraan, D., Keguruan, F., & Pendidikan, I. (2022). Pengaruh Penggunaan Medai Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa. Jurnal Kewarganegaraan, 6(2).
Khotimah, S. H., Sunaryati, T., & Suhartini, S. (2020). Peneapan Media Gambar Sebagai Upaya dalam Peningkatan Konsentrasi Belajar Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 676. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.683
Rusyidiana, L., Fahmi, A. I., Sulaeman, D., & Piaud, S. (2023). Upaya Meningkatkan Konsentrasi Belajar Anak Usia 4-5 Tahun Melalui Media Audio Visual. Jurnal Tahsinia, 4(1), 82–92.
Wahyuni, S. (2019). Pengaruh Konsentrasi dan Daya Ingat Terhadap Kemampuan Menghafal Al-Quran Siswa di MTs N 04 Madiun. Skripsi, 1–171..
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v8i1.10796
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
.png)

Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan