Hubungan Determinan Layanan Kesehatan Dengan Kepuasan Pasien Peserta BPJS Di Rumah Sakit Umum Daerah Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asmaul Husnah. 2020. Pengaruh Kepuasan Pasien Terhadap Respon Purna Pemanfaatan Pelayanan Rawat Inap Di Puskesmas Bhandar Khalipah Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. Skripsi FKM USU, Medan.
Devitasari, N. 2020. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Indomaret di Desa Wringinanom Kabupaten Gresik (Doctoral dissertation, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya).
Dewi, 2017. Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pasien BPJS dipoli Rawat Jalan Puskesmas Rangkasbitung
Edi, A, 2016), “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Cibitung Kabupaten Sukabumi.” Jurnal Governansi 5(2):99.
Mirnawati. 2019. Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Pelayanan kKesehatan Bagi Peserta BPJS di Rumah Sakit Labuang Baji kota Makassar.
Notoatmodjo, 2018. “Kepuasan Pasien Tentang Mutu Pelayanan Di Puskesmas.
Pegestu.2020. Jaminan Mutu Layanan Kesehatan, Dasar- Dasar Pengertian dan Penerapan.Penerbit : EGC, Jakarta
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v8i2.11726
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
.png)

Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan


1.jpg)















