Model Pemasaran Durian (Durio zibethinus) Terhadap Peningkatan Pendapatan Produsen Pengecer Durian Pada Kawasan Metropolitan Kota Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azis Hasan, 1992. Marketing dan Strategy, Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area, Medan
Azzaino Zulkifli, 1982. Pengantar Tataniaga Pertanian, Departemen Ilmu Sosial Ekonomi Pertanian Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor, Bogor
Hanafie Rita, 2010 Pengantar Ekonomi Pertanian, Penerbit Andi, Yogyakarta
Hengky Laten, 2012. Structural Equation Modeling Konsep dan Aplikasi Menggunakan Program Lisrel 8.80. Penerbit : Alfabeta, Bandung
Iwan Setiawan, 2012 Agribisnis Kreatif Pilar Wirausaha Masa Depan Kekuatan Dunia Baru Menuju Kemakmuran Hijau, Penerbit Penebar Swadaya, Depok Jakarta
Lamarto Yohanes (William J. Stanton), 1991 Prinsip Pemasaran Jilid 1, Penerbit Erlangga, Jakarta
Saragih Bungaran, dkk, 1994, Metode Penelitian Sosial Ekonomi, Penerbit Direktorat Perguruan Tinggi Swasta, Jakarta
Santoso Singih, 2012 Analisis SEM Menggunakan AMOS, Penerbit PT. Elex Media Komputindo Kompas Gramedia
Setiadi, 1990 Bertanam Durian, Penerbit Penebar Swadaya, Seri Pertanian : XXVIII/88/87
Soekartawi, 1991, Agribisnis Teori dan Aplikasi, Penerbit Manajemen PT. RajaGrafindo Persada, Jakarta
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v3i2.2811
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan