Efektivitas Penerapan Penggunaan Laboratorium Riil Dalam Tatanan Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas XI SMA Negeri 6 Pematangsiantar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adesoji, F. A. & T. L. Ibraheem. 2009. Effects of Student Team Achievement Divisions Strategy and Mathematics Knowlegde on Learning Outcomes in Chemical Kinetics. The Journal Of International Social Research, 2(6) : 16-25. Anni, T. C. 2007. Psikologi Belajar. Semarang: UPT UNNES Press.
Abdul Majid. (2013). Strategi Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Agus Suprijono. (2009). Cooperative Learning. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Arikunto, S. 2006. Prosedur Penelitian Pendekatan Suatu Praktek. Jakarta: PT Rineka Cipta. Arikunto, S. 2009. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta : Bumi Aksara.
Arends, Richard I. (2008). Learning to Teach: Belajar untuk Mengajar. Penerjemah: Helly Prajitno S. & Sri Mulyantini S. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Dimyati & Mudjiono. 2006. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta. Isjoni. 2011. Pembelajaran Kooperatif Meningkatkan Kecerdasan Komunikasi antar Peserta Didik. Yogjakarta : Pustaka Pelajar.
Mulyati. 2005. Psikologi Belajar.Yogyakarta: Penerbit Andi
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v3i2.3242
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan