Pemanfaatan Situs Kota Cina Sebagai Sumber Belajar Sejarah di Madrasah Aliyah Tahfizhil Qur’an
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Darma, A., & Joebagio, H. (2018). Application of multicultural outing class method in man 2 model medan. International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding, 5(4), 288–297.
Ishaq, I. (2007). Pembelajaran sejarah pada satuan pendidikan. Alfabeta.
Miles, M. B., & Huberman, A. M. (1992). Analisis data kualitatif. Jakarta: UI press.
Mulyasa, H. E. (2017). Pengembangan dan implementasi kurikulum 2013.
Nababan, S. A., Agung, L., & Yamtina, S. (2019). Pemanfaatan Situs Kota Cina Sebagai Sumber Permbelajaran Sejarah Lokal di Kota Medan. Jurnal Ekonomi, Sosial & Humaniora, 1(04), 49–55.
Nababan, S. A., & Alkhairi, F. (2022). Penerapan Outing Class Pada Pembelajaran Sejarah Di Madrasah Aliyah Tahfizihil Qur ’ an. 20–24.
Purnawibowo, S., & Koestoro, L. P. (2016). Analisis Stakeholders dalam Pengelolaan Sumber Daya Arkeologi di Kota Cina, Medan. Amerta, 34(1), 65–80.
Sutopo, H. B. (2006). Penelitian kualitatif: Dasar teori dan terapannya dalam penelitian. Surakarta: Universitas Sebelas Maret.
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v5i2.5986
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan