Pengalaman Pembelajaran Daring Pada Penggunaan Whatsapp Bagi Mahasiswa Uin-Su Di Era Pandemi Covid-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afnibar dan Fajhriani. (2020). Pemanfaatan WhatsApp Sebagai Media Komunikasi Antara Dosen Dan Mahasiswa Dalam Menunjang Kegiatan Belajar (Studi Terhadap Mahasiswa Uin Imam Bonjol Padang. Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam.Vol.11(1).70-83.
Anwar dan Riadi.(2017). Analisis Investigasi Forensik WhatsApp Messenger Smartphone Terhadap Wahtsapp Berbasis Web. Jurnal Ilmu Teknikelektro Kompuer Dan Informatika.Vol.3(1). 2-10.
Barhomi, Choki(2015) “ e Eff ectiveness of WhatsApp Mobile Learning Activities Guided by Activity eory on Students‟ Knowledge Mangement” Contemporary Educational Technology, Vol 6 (3). 221-238.
Daheri, dkk. (2020). Efektifitas WhatsApp sebagai Media Belajar Daring. Jurnal Basiced.Vol.4(4). 775-783.
Dewi, W. A. F. (2020). Dampak Covid-19 Terhadap Implementasi Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar. Vol. 2(1). 7.
Firman & Rahman. (2020). Pembelajaran Online Di Tengah Pandemi Covid-19. Indonesian Journal Of Educatoinal Science (IJES).Vol.2(2). 81-89.
Jumiatmoko. (2016). WhatsApp Messenger Dalam Tinjauan Manfaat Dan Adab. Wahana Akademika. Vol 3 (1). 52-66
Kuntarto, E., & Sugandi, S. (2018). Penerapan Program Pengembangan Profesi Guru Di Sekolah Dasar Islam Terpadu Diniyah Al-Azhar Kota Jambi. Jurnal Gentala Pendidikan Dasar, 3(2), 220-238.
Mallhotra, N,K. (2010). Marketing Research : an applied orientation. USA:Prentice Hall.
Pane & Dasopang. (2017). Belajar Dan Pembelajaran. Jurnal Kajian Ilmu-ilmu Keislaman. Vol.3(2). 333-352.
Pribadi, M.A., & Benny, A.(2017). Media dan Teknologi dalam Pembelajaran. Jakarta: Prenadamedia Group.
Ricu Sidiq. 2019. Pemanfaatan WhatsApp Group dalam Pengimplementasian Nilai-Nilai Karakter Pancasila Pada Era Disrupsi. Jurnal Putri Hijau Vol. 4 No.2, hal.145–154. Fakultas Ilmu Sosial. Universitas Negeri Medan.
Suryadi, dkk.2018. Penggunaan Sosial Media WhatsApp Dan Pengaruhnya Terhadap Disiplin Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam. Jurnal Pendidikan Islam. Vol.7 (1). 1-22.
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v5i2.6057
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan