Strategi Komunikasi Pemasaran Fashion Bekas/Thrift Shop Pada Pasar 18 Kota Binjai
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amstrong, P. K. &. (2008). Dasar-Dasar Pemasaran. Erlangga.
Assauri, S. (2017). Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep & Strategi. Rajawali Pers.
Cangara, H. (1998). Pengantar Ilmu Komunikasi. PT. Raja Grafindo Persada.
Firmansyah, A. (2020). Komunikasi Pemasaran. CV. Penerbit Qiara Media.
Marrus. (2002). Desain Penelitian Manajemen Strategis. Rajawali Pers.
P.Angipora, M. (2002). Dasar-dasar Pemasaran. PT.Rajagrafindo Persada.
Putri, A. A. M. S. (2022). PERANCANGAN REFERENSI GAYA BERPAKAIAN THRIFTING MELALUI FEED INSTAGRAM. Jurnal Barik, Vol.3 No.2.
Rahmadania, F. W. (2021). Indonesia Sebagai Host Country Dalam Ekspansi Bisnis Merek Fashion Internasional. Jurnal Industri Kreatif Dan Kewirausahaan, 2(1). https://doi.org/10.36441/kewirausahaan.v2i1.207
Saladin, D. (2001). Manajemen Pemasaran, Analisis, Perencanaan, Pelaksanaan dan Pengendalian. PT. Linda Karya.
Saputro, R. L. (2018). THRIFTSTORE SURABAYA (Studi Deskriptif Tentang Upaya Mempertahankan Eksistensi Pakaian bekas Sebagai Budaya Populer di Surabaya). Universitas Airlangga.
Sugiyono. (2014). Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D.
Sunyoto, D. (2020). Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran (Konsep, Strategi dan Kasus). Center for Academic Publishing Service.
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v5i2.6102
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan