Peran Pembelajaran Sejarah Membentuk Karakter Siswa (Studi Kasus SMA Mulia Pratama)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alamsyah, A. G., & Harahap, N. (2022). Pengaruh Komunikasi Guru Sejarah Terhadap Interaksi Pembelajaran Melalui Kelas Virtual di Madrasah Aliyah Negeri 1 Medan. Education & Learning, 2(2), 134–140.
Bogdan, R., & dalam Moleong, J. S. T. (2001). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Darma, A., Nababan, S. A., & Alkhairi, F. (2022). Penerapan Outing Class Pada Pembelajaran Sejarah Di Madrasah Aliyah Tahfizihil Qur’an. Keguruan, 10(1), 20–24.
Heri, S. (2014). Seputar Pembelajaran Sejarah; Isu, Gagasan Dan Strategi Pembelajaran. Aswaja Pressindo.
Kasmadi, H. (1996). Model-model dalam pengajaran sejarah. Semarang: Ikip.
Sutopo, H. B. (2006). Penelitian kualitatif: Dasar teori dan terapannya dalam penelitian. Surakarta: Universitas Sebelas Maret.
Yusuf Perdana, Y. P., Sumargono, S., & Valensy Rachmedita, V. R. (2019). Integrasi Sosiokultural Siswa Dalam Pendidikan Multikultural Melalui Pembelajaran Sejarah. Integrasi Sosiokultural Siswa Dalam Pendidikan Multikultural Melalui Pembelajaran Sejarah, 8(2), 79–98.
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v5i2.6209
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan