Hubungan Gaya Kepemimpinan Tutor Dengan Efektifitas Tutorial Berdasarkan Persepsi Mahasiswa/I Fakultas Kedokteran Universitas Batam Tahun 2016
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Akbar Surya, Anggreni Siska.2014. Problem Based Learning. Bandung: Citapustaka Media.
Arifin Syamsul. 2012. Ilmu dan Seni Kepemimpinan. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Agus Riyanto. 2011. Metodologi Penelitian Kesehatan.Yogyakarta: Nuha Medika
Anggraeni, Siska. 2012. Penilaian Mahasiswa Dan Pemahaman Fasilitator Mengenai Tipe Kepemimpinan Fasilitator Dalam Diskusi Kelompok Tutorial PBL Di FK UISU. Jakarta. Universitas Indonesia.
Thesis Batubara et al. 2012. Pendidikan Kedokteran Kontemporer. Medan: Perdana Publishing
Dorman et al. 2000. Problem are the key Feature of problem Based Learning. United Kingdom: Departement of edicational Development and Research Mastricht.
Dornan T, Mann K. 2011. MedicalEducation Theory and Practice. Edinburgh: Churcill Livingstone Elsivier.
Dwiloka Bambang. 2005. Teknik Menulis Karya Ilmiah. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Edmunds S, Brown G. 2010. Effective small group learning. USA: Amee Guide
Fahmi Irfan. 2011. Manajemen Kepemimpinan. Bandung: Alfabeta
Halonen D. 2010. Problem Based Learning: A case study. Canada: University of Manitoba
Harsono Dwiyanto. 2005.Pembelajaran Berpusat Mahasiswa. Yogyakarta: Riset
Latukonsina Vina Z. 2012. Evaluasi Diri Problem Based Learning (PBL) Pada Blok Biomedik 5 Mahasiswa Semester 2 Fakultas Kedokteran Universitas Pattimura. Jurnal Kedokteran dan Kesehatan, 5(1):pp 24-31 http://ejournal.unpatti.ac.id diakses pada bulan Juni 2016.
Lubis Siska Anggreni. 2013. Penilaian Mahasiswa dan Pemahaman Fasilitator Mengenai Tipe Kepemimpinan Fasilitator Dalam Diskusi Kelompok Tutorial PBL Di FK UISU. Jakarta, Universitas Indonesia. Thesis
Notoatmodjo Soekidjo. 2010. Metodologi Penelitian. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Mc Kim J, Swanwick T. 2010. Educational leadersip in understanding medical education. Blackwell publishing : John Wiley & Sons
Mewo, dkk. 2016. Efektivitas Kelompok Diskusi Tutorial Problem Based Learning di Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi. e-Biomedik, vol 4 no 1
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v1i1.626
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan