Pengembangan Buku Referensi Berbasis Riset
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggela, M., Masril., Yenni D. 2013. Pengembangan Buku Ajar Bermuatan Nilai-Nilai Karakter pada Materi Usaha dan Momentum untuk Pembelajaran Fisika Siswa Kelas XI SMA. Pillar of Physics Education. 1: 63-70
Harahap, F. 2011. Kultur Jaringan Tanaman. UNIMED Press. Medan
Ion, G., Lucu, R., Vieira, J.P. 2011. Research-Based Teaching and Learning in Higher Education: The Perspective of Postgraduate Students. Proceedings of The Educational Development in a Changing World:1-12. Stockholm, Sweden
Kasmaienezhadfard, S., Rabbani, M., Pourrajab, M. 2015. Effect of Pictures in Textbooks on Student’s Creativity. Multi Disciplinary Edu Global Quest (Quarterly. 4 (2): 2250-3048
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. 2011. Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia. (Online), (http://www.kopertis3.or.id/html/wp-content/uploads/2011/12/sosialisasi-kknin asional-dikti.pdf, diakses 30 Februari 2018)
Liu, X., Li, Q. 2011. Combination of the Research Based Learning Method with the Modern Physics Experiment Course Teaching. International Education Studies. 4 (1): 101-104
Millah, E.S, Budipramana, L. S. & Isnawati. 2012. Pengembangan Buku Ajar Materi Bioteknologi di Kelas XII SMA IPIEMS Surabaya Berorientasi Sains, Teknologi, Lingkungan, dan Masyarakat (SETS). BioEdu. 1 (1)
Primiani, C.N. 2014. Pengembangan Buku Berbasis Penelitian Bahan Alam Lokal sebagai Estrogenik pada Matakuliah Fisiologi Hewan. Proceeding Mathematics and Science Forum 2014. ISBN 978-602-0960-00-5: 407-510
Ramansyah, W. 2013. Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Strategi Pembelajaran untuk Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Jurnal Widyagogik. 1 (1)
Ridwan. 2010. Skala Pengukuran Variabel-Variabel Penelitian. Bandung: Alfabeta
Rochmad. 2012. Desain Model Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika. [Online] Tersedia: http://journal.unnes.ac.id/ Diakses 10 November 2018
Safitri, D., Zubaidah, S., Gofur, A. 2014. Pengembangan Bahan Ajar Matakuliah Biolog Sel pada Program Studi Pendidikan Biologi di Universitas Nusantara PGRI Kediri. BIOEDUKASI. 7 (2)
Supriadi. 2015. Pemanfaatan Sumber Belajar dalam Proses Pembelajaran. Lantanida Journal. 3 (2): 1-10
Syamsi, K. 2013. Pengembangan Model Buku Ajar Membaca Berdasarkan Pendekatan Proses Bagi Siswa SMP Yogyakarta. Jurnal Cakrawala Pendidikan. Th. XXXII (1)
Thiagarajan, S., Semmel, D. S., Semmel, M. I. 1974. Instructional Development for Training Teachers of Exceptional Children: A Sourcebook. Minnesota, USA: The Education Resource Information Center (ERIC)
Trianto. 2010. Pengantar Penelitian Pendidikan bagi Pengembangan Profesi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan. Jakarta: Kencana
Trisnawati, N. 2015. Pengembangan Buku Pelajaran Bahasa Indonesia Berbasis Tematik Kelas I. EDU-KATA. 2 (1): 85-92
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v5i2.6286
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan