Gambaran Tingkat Kepuasan Pelayanan Kesehatan Selama Masa Pandemi Covid-19 Di Puskesmas Bandar Kalipah Tahun 2022
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Effendi, K. (2020). Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan Di UPTD Puskesmas Mutiara Tahun 2019. J Execellemt Midwifery;3(2):82-9.
Emilia, S. (2016). Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien di UPT Puskesmas sindangjawa Kabupaten Cirebon. Patient Satisfaction. Puskesmas, SERVQUAL, 39 (year 1985-2015).
Gultom, D. K. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Citra Destinasi Dan Kepuasan Wisatawan Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Wisatawan. Jurnal Riset Sains Manajemen, 1(2), 139–150.
Handayani S. (2016). Tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan di puskesmas baturetno. J Profesi;14(1):42-8.
Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. (2020). Pedoman Penyelenggaraan Puskesmas Mampu PONED. Jakarta : Menkes RI.
Koentjoro. (2007). Regulasi Kesehatan di Indonesia. ANDI. Yogyakarta.
Listiyono, R. A. (2015). Studi Deskriptif Tentang Kuaitas Pelayanan di Rumah Sakit Umum Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Pasca Menjadi Rumah Sakit Tipe B. Jurnal Kebijakan Dan Manajemen Publik, 1(1), 2–7.
Notoatmodjo, S. (2018) Metodologi Penelitian Kesehatan. Cetakan Ke. Jakarta: Rineka Cipta.
Puskesmas Atambua Selatan. (2020). Data Tahunan Angka Kesakitan dan Kematian Puskesmas Atambua Selatan. 22-9.
Puskesmas Mengwi 1. (2020). Data Tahunan Angka Kesakitan dan Kematian Puskesmas Megawi 1. 34-8.
Ramadhana D. (2021). Hubungan kualitas pelayanan kesehatan dengan kepuasan pasien rawat jalan selama pandemi covid-19 di puskesmas segeri kabupaten pangkep. Departemen Administrasi Dan Kebijakan Kesehatan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin Makassar. 1-96.
Riandi, R. (2018). Hubungan Mutu Pelayanan Kesehatan dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan di PUSKESMAS Wonorejo Samarinda Tahun 2018 Skripsi Diajukan Oleh Ronal Riandi. Ilmu Kesehatan.
Rimawati, Putra WK. (2016). Gambaran kepuasan pasien bpjs terhadap pelayanan kesehatan. J Stikes;9(1):26-33
Sari, E. M. (2017). Perancangan Sistem Pelaporan Puskesmas Bandar Khalipah Kecamatan Percut Sei Tuan Tahun 2017. Repositori Institusi Universitas Sumatera Utara (RI-USU), 1(3), 82–91.
Tanan L dkk. (2013). Analisis tingkat kepuasan pasien di puskesmas bara permai kota palopo. Jurnal AK;2 (3):15-21.
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v6i1.6907
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
.png)

Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan