Penerapan Elektronik Lembar Kerja Peserta Didik (E-LKPD) Berbasis Liveworksheets Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa SMA Negeri 3 Langsa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisiyah, Y. D. P., Dewi, E. R. S., & Rahayu P. 2017. Penerapan E-Learning Berbasis Edmodo Pada Materi Sistem Koordinasi Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa. Seminar Nasional Sains & Entrepreneurship IV: 652–659.
Arisandi, S. N. (2022). Penggunaan Media Pembelajaran Liveworksheets Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Pada Materi Konsep Mol. In Jurnal Inovasi Pendidikan Menengah 2 (3): 306-316
Hurrahma, M., & Sylvia, I. (2022). Efektivitas E-Lkpd Berbasis Liveworksheet Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Sosiologi Peserta Didik Di Kelas XI IPS SMA N 5 Padang. Jurnal Sikola: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Pembelajaran, 4(1), 14–22.
Lestari Bunga, A. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (E-Lkpd) Berbasis Web Liveworksheets Di SMAN 5 Metro. Prosiding SNPE FKIP Universitas Muhammadiyah Metro 1(1): 39–50.
Prabowo, A. (2021). Penggunaan Liveworksheet Dengan Aplikasi Berbasis Web Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik. Jurnal Pendidikan Dan Teknologi Indonesia 1(10): 383–388.
Rahmah, S. (2018). Pengaruh Penggunaan Bahan Ajar Berbasis Teknologi Informasi Dan Komunikasi Terhadap Hasil Belajar Akidah Akhlak Peserta Didik Di Man Wajo. Skripsi. Makassar: Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v6i2.7210
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan