Pengaruh Strategi Ekspositori Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Submateri Sistem Saraf Manusia di Kelas XI SMA Swasta YAPIM Medan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, 2012. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta : Media Persada
Aunurrahman. 2012. Belajar dan Pembelajaran. Bandung : Alfabeta
Bahri Djamarah, Syaiful dan Aswan Zain. 2013. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta : Rineka Cipta
file:///D:/Gangguan%20Pada%20Sistem%20Koordinasi%.html (diakses pada 17 Februari 2016)
Harjanto. 2008. Perencanaan Pengajaran. Jakarta : Rineka Cipta
https://iceteazegeg.wordpress.com/2010/09/10/strategi-pembelajaranekspositori/ (diakses pada 17 Februari 2016)
http://rizalsuhardieksakta.blogspot.com/2012/07/struktur-neuron.html (diakses pada 17 Februari 2016)
http://suryapuspita.wordpress.com/2012/04/21/keunggulan-dan-kelemahan-strategi-ekspositori/) (diakses pada 17 Februari 2016)
http://www.info-kes.com/2012/10/struktur-otak-dan-fungsinya.html (diakses pada 17 Februari 2016)
Husdarta, JS dan Yudha Saputra. 2013. Belajar dan Pembelajaran. Bandung : Alfabeta
Karmana, Oman. 2008. Cerdas Belajar Biologi Untuk Kelas XI SMA Program IPA. Bandung : Grafindo Media Pratama
Priadi, Arif. 2009. Biologi Untuk SMA Kelas XI. Jakarta : Yudistira
Sagala, Syaiful. 2009. Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung : Alfabeta
Sanjaya, Wina. 2009. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta : Kencana Prenada Media Group
Sudjana, 2005. Metode Statistika Edisi 6. Bandung : PT Tarsito
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v1i2.772
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan