Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anwar, Sembiring. 2018. Ensiklopedi Pendidikan. Badar Selamat Medan: Medan.
Arikunto, Suharsimi. 2017. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : PT Rineka Cipta.
Desimyari, dkk. 2018. Pengaruh Model Think Talk Write BerbantuanMedia Audio Visual Terhadap Keterampilan Menulis Siswa. Jurnal of Elementary Education Vol 2 Tahun 2018. Singaraja : Universitas Pendidikan Ganesha..
Hamzah, Ali. 2019. Perencanaan dan Strategi Pembelajaran Matematika. Jakarta : PT Rajagrafindo persada.
Kristanti Dian. 2017. Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VI SD Negeri 1 Percontohan Meulaboh. Jurnal STKIP Bina Bangsa Meulaboh Vol 4 Tahun 2017.
Lexy J, Moleong. 2018. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung : PT. Remaja Rodakarya.
Miles, B. Mathew dan Michael Huberman.1992. Analisis Data Kualitatif Buku Sumber Tentang Metode-Metode Baru. Jakarta : Universitas Indonesia
Maydasari. 2018. Pengaruh Strategi Think Talk Write Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas IV Sekolah Dasar. Pontianak : Universitas Tanjungpura Pontianak.
Mulyadi S.K dan Santi Ermawati. 2014. Peningkatan Hasil Belajar Matematika Pada Soal Cerita Melalaui Strategi Think Talk Write (TTW) Siswa Kelas V SD Negeri 02 Gemantara. Jurnal
Profesi Pendidikan Dasar Vol 2 Tahun 2014. Diakses pada tanggal 7 Juli 2020 Nazir, Moh. 2017. Metodologi Penelitian. Jakarta : Glalia Indonesia.
Ngalimun, dkk. 2017. Strategi Dan Model Pembelajaran. Yogyakarta:Aswaja Pressindo.
Noviarni, dkk. 2018. Model Think Talk Write Berbantuan Media Monomat Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Ilmu Pendidikan Matematika Vol 1 Tahun 2018. Gondangmanis : Universitas Muria Kudus.
Respati Rahajeng. 2016. Penerapan Strategi Think Talk Write Tehadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SD. Jurnal Pendidikan Dasar FKIP Untan Pontianak Vol 2 Tahun 2017.
Putri Dini. 2017. Pengaruh Pembelajaran KooperatifThink Talk Write Terhadap Kemampuan Komunikasi dan Pemecahan Masalah. Jurnal Pendidikan Islam Vol 2 Tahun 2017.
Purwanto. 2017. Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta : Pustaka Belajar.
Shoimin, Aris. 2018. 68 Model Pembelajaran Inovatif Dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta : ArRuzz Media.
Sudjana, Nana. 2016. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Sugiantari Gusti, dkk. 2016. Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Berbantuan Media Benda Konkret Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Jurnal PGSD Universitas Pendidikan Ganesha Vol 4 Tahun 2016.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Jakarta : Alfabeta.
Yadrika Gusri. 2019. Thnik Talk Write :Strategi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa. Jurnal Nasional Pendidikan Matematika Vol 3 Tahun 2019. Diakses pada tanggal 7 Juli 2020.
Zarkasyi, dkk. 2019. Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung : PT Refika Aditama
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v6i1.8241
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan