Pengaruh Media Powerpoint Berbasis Model Picture and Picture Terhadap Hasil Belajar Materi Virus Kelas X SMA Nurul Iman Tanjung Morawa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. (2016). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Arsyad. (2015). Media Pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Daryanto. (2010). Belajar dan Mengajar. Bandung: YramaWidya.
Dimyanti dan Mudjiono. (2013). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Djamarah dan Zain. (2013). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Handayani,Husna F.(2013). Pembelajaran Berbasis Virtual Meningkatkan Berfikir Kritis dan Sikap Siswa kelas X Pada Materi Invertebrata Bandung:.Bandung: UPI Press.
Irnaningtyas. (2013). Biologi untuk SMA/MA :Jakarta : Erlangga
Purwanto.( 2009). EvaluasiHasilBelajar.Yogyakarta.PustakaPelajar.
Ngalimun.(2015). Staretegidan Model Pembelajaran.Yogyakarta: Aswaja Pressindo.
Nurhayati, Nunung (2012).Biologi Bilingual untuk SMA/MA Kelas X Jakarta.
Slameto.( 2013).BelajardanFaktor-Faktor yang Mempengaruhi.Jakart: Rineka Cipta.
Sudjana. (2009).Metode Statistika. Bandung: Tarsito.
Suprijono, Agus.(2012).Cooperative Learning.Yogyakarta :Pustaka Pelajar.
Surya, Mohamad. (2015). Strategi Kognitif dalam Proses Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Susilana dan Riyana. (2009). Media Pembelajaran. Bandung: Cv.Wacana prima.
Syah, Muhibbin. (2010). Pisikologi Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Trianto. (2009). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif. Jakarta: Putra Grafika
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v1i2.856
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan