Penguatan Kompetensi IT Guru TK Bhayangkari 01 Ternate Melalui Program Channel TV Sekolah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amelia, R., Watini, S., Elliza, E., Watini, S., Anggori, Y. A., Watini, S., Supriati, S., & Watini, S. (2022). Implementasi Panggung TV Sekolah Sebagai Media Informasi di TK Islam Rahmaniyah Kota Balikpapan. Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 3(3), 353–362.
Annisa Alfath, Fara Nur Azizah, & Dede Indra Setiabudi. (2022). Pengembangan Kompetensi Guru Dalam Menyongsong Kurikulum Merdeka Belajar. Jurnal Riset Sosial Humaniora Dan Pendidikan, 1(2), 42–50.
Dra. Hasnawati, M. P. . (2020). Kompetensi Guru Dalam Persfektif Perundang - Undangan. Inspiratif Pendidikan, 9(1), 68.
Handayani, D. H., & Watini, S. (2022). Pemanfaatan TV Sekolah Sebagai Media Promosi Rumah Pintar Adiba Palembang. Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 8(3), 1667.
Hani, U.-, & Putro, K. Z. (2022). Peran Pendidik Anak Usia Dini dalam Konsep Pendidikan Ki Hajar Dewantara. Indonesian Journal of Early Childhood: Jurnal Dunia Anak Usia Dini, 4(1), 78.
Harahap, E., & Watini, S. (2022). Pengaruh Penggunaan Media TV Sekolah dan Metode Belajar Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Kemampuan Kognitif Anak. Jurnal Inovasi Pendidikan MH Thamrin, 6(1), 23–35.
Kurniasih, E., & Watini, S. (2022). Implementasi TV Sekolah sebagai Media Pembelajaran di Kelompok Bermain Mutiara Bunda Mertoyudan Magelang. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5(8), 2730–2733.
Priyanti, E., & Haryanto, H. (2023). Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Menunjang Pembelajaran di PAUD. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 7(4), 4585–4598.
Puspitasari, V. I., & Watini, S. (2022). Pemanfaatan Channel Tv Sekolah Dalam Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Anak Usia Dini. Jurnal Jendela Bunda Program Studi PG-PAUD Universitas Muhammadiyah Cirebon, 9(2), 1–11.
Rasmani, U. E. E., Nurjanah, N. E., Jumiatmoko, J., Widiastuti, Y. K. W., Agustina, P., & Nazidah, M. D. P. (2022). Multimedia Interaktif PAUD dalam Perspektif Merdeka Belajar. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(5), 5397–5405.
Rohmah, S., & Watini, S. (2023). Implementasi channel TV sekolah dalam mengembangkan Literasi Digital Guru PAUD. Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 9(2), 959–970.
Safitri, W., Susiawati, I., Fitriani, R., Nuramalia, S. R., & Fasehah, D. A. (2023). Potensi dan Efektivitas Pemanfatan Smart TV dalam Meningkatkan Minat Belajar Bahasa Arab Siswa. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 5(2), 944–952.
DOI: https://doi.org/10.30743/best.v7i2.9887
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Best Journal (Biology Education, Sains and Technology)
Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP - Universitas Islam Sumatera Utara
Kampus Induk UISU Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan