RANCANG BANGUN WEBSITE TOKO ONLINE MENGGUNAKAN METODE WATERFALL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
REFERENSI
Ariyani, W.,Hanantjo, D., dan Purnama, E.K., 2015, E-Commerce web Development in Wiga Art, International Journal of Science and Research,(4) 5, 2319-7064.
Hasanah, U., 2013, Sistem Informasi Penjualan Online pada toko kreatif Suncom Pacitan, Indonesian Journal on Networking and Security, (2) 4, 2302-5700.
Heldiansyah., Indera, R., AO, P.A., dan Shadiq, F., 2015, Pengembangan Sistem Informasi Penjualan Alat Kesehatan Berbasis Web Pada PT.Alfin Fanca Prima, Jurnal POSITIF, 37 – 45.
Indah, N.I., 2013 Pembuatan Sistem Informasi Penjualan Pada Toko Sehat Jaya Elektronik Pacitan, Indonesian Jurnal on Computer Science – Speed, (10) 2, 1979‐9330.
Indriati, R., 2015, “Pengertian E-Commerce”, Website : http://www.gubuginformasi.com/2014/02/pengertian-ecommerce.html, diakses tanggal 31 Februari 2017.
Jamil, M., dan Bunyamin., 2015, Pengembangan Aplikasi Sistem Informasi Laporan Keuangan Walisantri Di Pondok Pesantren Al-Halim Garut, Jurnal Algoritma Sekolah Tinggi Teknologi Garut, (12) 1, 2302-7339.
Palit, R., Rindengan, Y., Lumenta, A., 2015, Rancang Sistem Informasi Keuangan Gereja Berbasis Web Di Jemaat GMIM Bukit Moria Malalayang, E-Journal Teknik Elektro dan Komputer, (4) 7, 2301-8402.
Prayitno, A., dan Safitri, Y., 2015, Pemanfaatan Sistem Informasi Perpustakaan Digital Berbasis Website Untuk Para Penulis , Indonesian Journal on Software Engineering, (1) 1, 2461‐0690.
Rozaq, A., Lestari, F.K., dan Handayani, S., 2015, Sistem Informasi Produk Dan Data Calon Jamaah Haji Umroh Pada PT_Travellindo Lusiyana Banjarmasin Berbasis Wen, Jurnal POSITIF, 1-13.
Rahmayu, M., 2016 Rancang Bangun Sistem Informasi Pada rumah Sakit Dengan Layanan Intranet Menggunakan Metode Waterfall, Jurnal Evolusi, (4) 2, 2338 – 8161.
Sona, P.A.V., 2013 Pembuatan Electronic Commerce Pada toko Istana Sragen, Seminar Riset Unggulan Nasional Informatika dan Komputer FTI UNSA, (2) 1, 2302-1136.
Wanwan, E., 2015, “Pengertian E-Commerce”, Website : http://www.ekowiner.web.id/2015/04/pengertian-e-commerce-perniagaan-elektronik.html, diakses tanggal 31 Februari 2017.
Kurnia, R., dan Priambodo, B., 2015, Pengaruh Sosial Media Terhadap Bisnis E-Commerce Di Indonesia, Jurnal Ilmiah E-Commerce Sistem Informasi, 8-29.
DOI: https://doi.org/10.30743/infotekjar.v2i2.171
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Muhammad Susilo

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
InfoTekJar : Jurnal Nasional Informatika dan Teknologi Jaringan
Fakultas Teknik - Universitas Islam Sumatera Utara
Jl. Sisingamangaraja, Teladan, Medan 20217
Website: https://jurnal.uisu.ac.id/index.php/infotekjar
Email: infotekjar@ft.uisu.ac.id
InfoTekJar : Jurnal Nasional Informatika dan Teknologi Jaringan is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License