EFEKTIFITAS FECEBOOK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DIMSUM PUTRA SEBAGAI PRODUK UKM DI KECAMATAN DELITUA KABUPATEN DELI SERDAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abubakar, Rifa’i. (2021). Pengantar Metode Penelitian. Yogyakarta : Suka Press
Banjarnahor Rumondang Astri,dkk. (2021). Manajemen Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Yayasan Kita Menulis
Firmansyah, Anang. (2020). Komunikasi Pemasaran. Jawa timur: Cv Penerbit Qiara Media
Hikmah ,Agni, dkk. .(2020). Bisnis UKM Ditengah Pandemi. Surabaya : UP UNITOMO PRESS
Machfoedz, Mahmud. (2010). Komunikasi Pemasaran Modern. Yogyakarta: Cakra Ilmu
Istanto,Yuni, dkk. (2020). Pemasaran Melalui Media Sosial Pada Usaha Kecil. Yogyakarta: Zahir Publishing
Nugrahani, Farida. (2014). Metode Penelitian Kualitatif Dalam Penelitian Pendidikan Bahasa. Surakarta
Purbo W Onno. (2009). Teknologi Informasi Komunikasi. Jakarta: Katalog Dalam Terbitan.
(Samsu). 2017. Metode Penelitian dan Aplikasi Penelitian Kualitatif Kuantitatif, Mix Methods serta Research Development. Jambi : Pusat Studi Agama dan Kemasyarakatan.
Saleh,Sirajuddin. (2017). Analisis Data Kualitatif. Bandung : Pustaka Ramadhan.
Sidiq, Umar,dkk. (2019). Metode Penelitian Kualitatif di Bidang Pendidikan Ponorogo: Cv Nata Karya.
Soyomukti, Nurani. (2012). Pengantar Ilmu Komunikasi. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media.
Sulastri, Lilis. (2016). Manajemen Kecil Menengah. Bandung: LGM- LaGood’s Publishing.
Sumardi, Eka. (2018). Social Media Marketing. Mataram: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta Cv.k.
Wibawa, Darajat. (2020). Jurnalisme Warga. Bandung: Cv Mimbar Pustaka.
Widyastuti Sri. (2017). Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta Selatan: FEB-U press.
DOI: https://doi.org/10.30743/jdkik.v1i2.7517
Refbacks
- There are currently no refbacks.

