Judika: Jurnal Diseminasi Kajian Ilmu Komunikasi, diterbitkan oleh Prodi Ilmu Komunikasi FISIP UISU. Judika merupakan jurnal yang didedikasikan untuk mendiseminasikan artikel ilmiah dari para akademisi, praktisi, dan peminat kajian Ilmu Komunikasi dari lintas perguruan tinggi baik lokal, nasional, bahkan internasional. Kajian yang dimuat ini berasal dari berbagai macam cakupan yakni kajian kehumasan, komunikasi organisasi, komunikasi kelompok, komunikasi pemasaran, psikologi komunikasi dan kajian lain yang relevan dengan Ilmu Komunikasi. Jurnal ini terbit 2 kali dalam setahun yakni pada bulan Januari dan Juli. Judika: Jurnal Diseminasi Kajian Ilmu Komunikasi telah terindeks di Google Scholar, serta telah memiliki e ISSN yang diterbitkan oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional, Direktorat Repositori Multimedia dan Penerbitan Ilmiah dengan nomor 2963-6043.
Vol 2, No 1 (2024): Judika: Jurnal Diseminasi Kajian Ilmu Komunikasi
Table of Contents
Articles
MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
DOI : 10.30743/jdkik.v2i1.8521
| Abstract views : 98 times
Yogi Muhammad Yusuf, Vikry Abdullah Rahiem, Charisma Asri Fitrananda
|
1-9
|
DAMPAK IKLAN PERINGATAN MEROKOK TERHADAP PECANDU ROKOK USIA 45 – 50 TAHUN DI LINGKUNGAN VI KELURAHAN PANGKALAN MANSYUR KECAMATAN MEDAN JOHOR KOTA MEDAN
DOI : 10.30743/jdkik.v2i1.8748
| Abstract views : 12 times
Luthfi Firjatullah, Junedi Singarimbun
|
10-16
|
ANALISIS FRAMING BERITA CALON PRESIDEN RI 2024 DI MEDIA DETIK.COM DAN CNNINDONESIA.COM
DOI : 10.30743/jdkik.v2i1.8749
| Abstract views : 177 times
Annisa Dianti Hutabarat, Zakaria Siregar
|
17-22
|
ANALISIS PERILAKU KOMUNIKASI ANAK-ANAK BROKEN HOME DI DUSUN IX DESA BANDAR KHALIPAH KECAMATAN PERCUT SEI TUAN KABUPATEN DELI SERDANG
DOI : 10.30743/jdkik.v2i1.8750
| Abstract views : 24 times
Dinda Chairunisa, Ridwan Nasution
|
23-30
|
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP GAYA HIDUP IBU RUMAH TANGGA MENURUT PERSEPSI SUAMI (STUDI KASUS DI KELURAHAN TEGAL SARI KOTA MEDAN)
DOI : 10.30743/jdkik.v2i1.8751
| Abstract views : 47 times
Gita Novita Sari, Febry Ichwan Butsi
|
31-37
|
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN TENTANG KENAIKAN BBM DI MEDIA ONLINE WASPADA.ID DAN MEDANBISNISDAILY. COM
DOI : 10.30743/jdkik.v2i1.8752
| Abstract views : 28 times
Taufik Ilham
|
38-44
|