KUALITAS PELAYANAN APARATUR DESA DALAM PENERBITAN SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU (SKTM) DI DESA SIDODADI KECAMATAN BIRU-BIRU KABUPATEN DELI SERDANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ade Heryana, S.M (2018). Informan dan Pemilihan Informan pada Penelitian Kualitatif. Universitas Esa Unggul, 8.
Anggara, Sahya. (2015), Metode Penelitian Administrasi. Bandung:CV Pustaka Setia.
A.M. Huberman & M.B Miles. (1984). Analisis Data Kualitatif. Terjemahan oleh Tjetjep Rohendi Rohidi. 1992. Jakarta : Universitas Indonesia.
Atik Septi Winarsih, Ratminto. 2014. Manajemen Pelayanan. Jakarta: Pustaka Pelajar.
Bungin. M. Burhan. 2007. Analisis Data Penelitian Kualitatif. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Danang Sunyoto. (2012). Manajemen Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: CAPS.
Hardiyansyah, H. (2018). Kualitas Pelayanan Publik: Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya. Gava Media
Indrianasari, N. T. (2017). Peran Perangkat Desa Dalam Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Desa (Studi Pada Desa Karangsari Kecamatan Sukodono). Jurnal Ilmiah Ilmu Akuntansi, Keuangan dan Pajak , 29-45.
Kasmir. 2017. Customer Service Excellent: Teori dan Praktik. PT Raja Grafindo Persada: Jakarta.
Kotler, P. (2002). Manajemen Pemasaran,Edisi Milenium. (2002). Jakarta: PT.Prehalindo.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta : PT Indeks Kelompok Gramedia.
Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller.(2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1 & 2.Jakarta: PT. Indeks.
Mulyapradana, Aria., & Lazulfa Indah, Atik. 2018. Tata Kelola Administrasi Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Administrasi Di PT.BAM Kabupaten Tegal. Jurnal Institusi Politeknik Ganesha Meda (Juripol). Vol.1 Nomor Februari 2018, p-ISSN:2599-1779. e-ISSN:2599-1787.
Ratminto & Atik Septi Winarsih. 2005. Manajemen Pelayanan. (Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen’s Charter dan Standar Pelayanan Minimal). Pustaka Pelajar. Hal : 2. Yogyakarta.
Satriadi,Sendi.(Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan Pada Hotel "X" Bandung),UG Jurnal, 14(2020). 20.
Schiffman, L. G. & Wisenblit, J. L. (2015). Consumer Behavior Edisi 11 Global Edition . England: Pearson Education Limited.
Siti Aisyah Tri Rahayu. “Metode Penulisan Ilmiah” (Surakarta: CV. Djiwa Amarta Press. 2019)
Sugiyono, “Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R & D” (Bandung: Alfabeta, 2013), hal. 207.
Westra, Pariata. 1999. Administrasi Perusahaan Negara. Jakarta: Ghalia Indonesia. Zeithaml, V.A. (2000) Service Quality, Profitability, and the Economic Worth of Customers: What We Know and What We Need to Learn. Journal of the Academy of Marketing Science, 28, 67-85.
DOI: https://doi.org/10.30743/jdkan.v3i1.10496
Refbacks
- There are currently no refbacks.