IMPLEMENTASI TUGAS POKOK DAN FUNGSI KECAMATAN DALAM PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAHAN KOTA MEDAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ade Heryana. 2018. “Informan dan Pemilihan Informan pada Penelitian Kualitatif”.
Agustino, L. 2008. Dasar-Dasar Kebijakan Publik. Bandung: Hlm, 139
Alfabeta. Ali,F, dan Alam, A.S. 2012. Studi Kebijakan Pemerintah bandung. Bandung: Refika Aditama.
Adnan, M. F. (2021). Efektivitas Pelayanan Dokumen Kependudukan Melalui Sistem Paduko. JESS (Journal of Education on Social Science), 5(1), 65–78. https://doi.org/10.24036/jess.v5i1.300
Basrowi dan Suwandi. 2008. Memahami Penelitian Kualitatif. Jakarta: Rineka Cipta.
Basir Barthos. (2007). Manajemen Kearsipan. Jakarta : PT Bumi Aksara
Boedi Martono. (1990). Penyusutan dan Pengamanan Arsip Vital dalam Manajemen Kearsipan. Jakarta : PUSTAKA SINAR HARAPAN
Burhan, B. (2010). Metodologi Penelitian Kualitatif. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Creswell, J. W. (2015). Penelitian Kualitatif dan Desain Riset. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Dwiyanto, A. (2010). Manajemen Pelayanan Publik: Peduli, Inklusif, dan Kolaboratif. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Febri harini, M. P. (2016). Pelayanan e KTP Dalam Rangka Tertib Administrasi Kependudukan. Jurnal Ilmiah Serat Acitya, 5(2), 17–30. https://doi.org/10.56444/sa.v5i2.470
Haris, A. A. (2016). Administrasi Kependudukan: Pengelolaan Informasi Kependudukan dan Pelayanan Kependudukan. Jakarta: Penerbit Kencana.
Koentjaraningrat. (1993). Metode-Metode Penelitian Masyarakat Edisi Ketiga. Jakarta: Gramedia.
Moleong, L. J. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Novrizal, R., and Jumiati, J. (2021). Pelayanan Pembuatan Akta Kelahiran di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuantan Singingi. Jurnal Manajemen Dan Ilmu Administrasi Publik (JMIAP), 2(4), 36–43. https://doi.org/10.24036/jmiap.v2i4.195
Rezha, F. (2013). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi Tentang Pelayanan Perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) Di Kota Depok). JAP: Jurnal Administrasi Publik, 1(5), 981–990.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Sururama, R., and Permana, A. F. B. (2021). Pelayanan Administrasi Kartu Identitas Anak (KIA) Secara Online Di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Semarang Jawa Tengah. JMB: Jurnal Media Birokrasi, 3(2), 64–79.
Triantoro, B. W. (2018). “Citizens Charater” dan Reformasi Birokrasi. Jurnal: Kebijakan Dan Administrasi Publik, 8(2).
DOI: https://doi.org/10.30743/jdkan.v3i1.10500
Refbacks
- There are currently no refbacks.