PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN AUTOGRAPH DAN GEOGEBRA DI SMA FREEMETHODIST MEDAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afriati, V. 2011. Peningkatan Pemahaman Konsep dan Komunikasi Matematika Siswa dengan Pendekatan Penemuan Terbimbing Berbantuan Software Autograph. Jurnal Paradikma, 5(1&2).
Arikunto, S. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Edisi Revisi. Jakarta: Rineka Cipta.
Purwanto, N. 1995. Psikologi Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sanjaya, W. 2011. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media.
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan kuantit atif, Kualitatif, Dan R & D. Cetakan ke 7. Bandung: CV. Alfabeta.
Trianto. 2011. Mendesain Model-Model Pembelajaran Inovatif-Progresif, Konsep, Landasan, Dan Implementasinya Pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Cetakan ke 4, Jakarta: Kencana.
DOI: https://doi.org/10.30743/mes.v3i1.219
Refbacks
- There are currently no refbacks.