Efektivitas Instagram sebagai Media Promosi dalam Menarik Minat Pengunjung di Kopi Sadis Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Atmoko, B. D. (2012). Instagram Handbook Tips Fotografi Ponsel. Jakarta: Media Kita.
Effendy, O. U. (1997). Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung: PT.Remaja Rosda Karya.
Gunawan, I. (2013). Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: Bumi Aksara.
Indika, D. R., and Jovita, C. (2017). Media Sosial Instagram sebagai Sarana Promosi untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen. Jurnal Bisnis Terapan, 1(1).
Kotler, P., and Keller, K. L. (2009). Menajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Macaman Jaya Cemerlang.
Kusumastuti. (2009). Komunikasi Bisnis. Bogor: IPB Press.
Mayfield, A. (2008). What is Social Media. London: ICrossing.
Morissan. (2010). Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Kencana Perdana Media Group.
Nawawi, H. (1990). Metode Penelitian Bidang Sosial. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Prajurini, D., and Suyogo, D. (2021). Pengaruh Desain Post Instagram terhadap Minat Pembelian Produk UMKM Kedai Kopi di Kabupaten Sleman. Adharupha: Desain Komunikasi Visual Dan Multimedia, 7(1).
Putra. (2010). Analisis Strategi Promosi Majalah Cita Cinta. Institut Pertanian Bogor.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Susanti, M., and Zulfebrigdes. (2019). Efektivitas Instagram sebagai Media Komunikasi Pemasaran Bisnis Online Muslim Inayalooks. Prosiding Menajemen Komunikasi, 5(2).
DOI: https://doi.org/10.30743/mkd.v6i2.4929
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Rizki Amalia

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under CC BY 4.0