Pengaruh Displin dan Motivasi Kerja Serta Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Dosen Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Samora Pematangsiantar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2002). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Dirwan, A. (2016). Pengaruh Budaya Organisasi dan Komitmen Terhadap Kinerja Dosen Perguruan Tinggi Swasta. Jurnal Ilmu Pendidikan, 21(1), 1–8. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.17977/jip.v21i1.6476
Fahlefi, D. R. (2018). Pengaruh Motivasi, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Dosen Dengan Gaya Kepemimpinan Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Akademi Kesejahteraan Sosial Aks Ibu Kartini Semarang). JURNAL STIE SEMARANG, 8(2), 138–156.
Hakim, L. (2012). Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Dosen STIE Totalwin Semarang. Jurnal Ilmu Manajemen Dan Akuntansi Terapan (JIMAT), 2(2).
Harahap, Z. (2016). Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Mahasiswa di Laboratorium Hotel Praktek Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung. BARISTA: Jurnal Kajian Bahasa Dan Pariwisata, 3(2).
Luthans, F., Purwanti, S., and Yuwono, V. A. (2006). Perilaku Organisasi: Edisi 10. Yogyakarta: PT. Andi.
Mangkunegara, A. A. A. P. (2007). Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Moleong, L. J. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Sagala, S. (2007). Manajemen Stratejik Dalam Peningkatan Mutu Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Sardiman, A. (2007). Interaksi dan Motivasi Belajar-Mengajar. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Siregar, S. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif: Dilengkapi Dengan Perbandingan Perhitungan Manal & SPSS (Cetakan Kedua). Jakarta: Penerbit Kencana Prenadamedia Group.
Sopiah. (2008). Perilaku Organisasi. Yogyakarta: Andi Offset.
Steers, M. R. (1980). Efektivitas Organisasi. Jakarta: Erlangga.
Sudjana, N. (n.d.). Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT. Sinar Baru Algensindo.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Sulasmi, E. (2020). Konsep Pendidikan Humanis Dalam Pengelolaan Pendidikan di Indonesia. Yogyakarta: Bildung.
Suyanto, and Jihad, A. (2013). Menjadi Guru Profesional : Strategi Meningkatkan Kualifikasi dan Kualitas di Era Globalisasi. Jakarta: Esensi (Erlangga).
DOI: https://doi.org/10.30743/mkd.v6i1.5018
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Lydia Madona

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under CC BY 4.0