Komunikasi Promosi Word to Mouth Warung Kopi di Kota Padang (Studi Kasus pada Warung Kopi Tradisional dan Warung Kopi Modern)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifianto, S. &. (2017). Komunikasi Di Era Digital. Jakarta: Aswaja Pressindo.
Bestari, V.J. & Fadlia, F. (2019). Perbandingan Warung Kopi Tradisional Versus Modern (Sebuah Analisis Terhadap Konsep Responsif Gender). Jurnal Ilmiah Mahasiswa FISIP Unsyiah, 4(3), 1-16. https://jim.usk.ac.id/FISIP/article/view/12906.
Griffin, E. (2012). A First Look at Communication Theory. 8th Edition. McGraw-Hill.
Harahap, R.H., and Absah, Y. (2020). Analysis of Coffee Shops in Medan. Proceedings of the 3rd International Conference on Social and Political Development (ICOSOP 3 2019) - Social Engineering Governance for the People, Technology and Infrastructure in Revolution Industry 4.0, 205-212.
Igiasi, T. Setiandika. (2017). Kedai Kopi Sebagai Ruang Publik: Studi Tentang Gaya Hidup Masyarakat Kota Tanjungpinang. Jurnal Masyarakat Maritim, 1(1), 18–20. https://doi.org/10.31629/jmm.v1i1.1660.
Lukitaningsih, L., & Juliani, D. (2021). Warung Kopi sebagai Ruang Publik dari Masa Ke Masa Di Kota Medan. JUPIIS: Jurnal Pendidikan Ilmu-ilmu Sosial, 13(1), 10-19. https://doi.org/10.24114/jupiis.v13i1.18639.g15823.
Yin, R.K. (2015). Studi Kasus: Desain dan Metode. Rajawali Pers.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management. Pearson Pretice Hall, Inc.
Kriyantono, R. (2020). Teknik Praktis Riset Komunikasi Kuantitatif dan Kualitatif Disertai Contoh Praktis Skripsi, Tesis, dan Disertai Riset Media, Public Relations, Advertising, Komunikasi Organisasi, Komunikasi Pemasaran. Prenadamedia Group.
Moleong, L. J. (2017). Metode Penelitian Kualitatif. PT. Remaja Rosdakarya.
Mulyana, D. (2013). Metodologi Penelitian Kualitatif Paradigma Baru Ilmu Komunikasi dan ilmu Sosial Lainnya. PT. Remaja Rosdakarya.
Nurhadi, F. Zikri. (2015). Teori-Teori Komunikasi: Teori Komunikasi dalam Perspektif Penelitian Kualitatif. Ghalia Indonesia.
Philip, K. (2016). Dasar-Dasar Pemasaran. Bumi Aksara.
Putra, T. H. (2016). Warung kopi sebagai sarana komunikasi dan sumber informasi bagi profesi wartawan di Kota Padang. Master Thesis. Universitas Andalas.
DOI: https://doi.org/10.30743/mkd.v7i2.7537
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Pratiwi Rahmadani, Elva Ronaning Roem, Sarmiati

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under CC BY 4.0