FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH MENABUNG PADA TABUNGAN MUDHARABAH DI BANK MUAMALAT CABANG BALAI KOTA MEDAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A.Karim, Adiwarman Bank Islam, Analisis Fiqih Dan Keuangan, Jakarta : Raja Grafindo Persada, 2010.
Antonio Syafi’I, Bank Syariah dari Teori ke Praktek, Jakarta : Gema Insani, 2001
Antonio, M.Syafii, Bank Syari’ah Suatu Pengenalan Umum, Jakarta : Tazkia Institute dan BI, 1999.
Echols, Jhon M. dan Hasan Shadily, Kamus Inggris Indonesia, Jakarta: PT. Gramedia, 1995.
Infobank, No.366, September 2009.
Jaya, Indra, Tinjauan Mengenai Konsepsi Akuntansi Bank Syari’ah, Disampaikan pada pelatihan-Praktek Akuntansi Bank Syari’ah BEMJ-Ekonomi Islam, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 2001.
Khan, The influence of religious on depositor behavior in an emerging market, Jakarta, 2010.
Mudjarat, Kuncoro, Metode Riset Bisnis dan Ekonomi, Jakarta : Erlangga. 2003.
Muhammad, Manajemen Bank Syari’ah, Yogyakarta : UPP AMP YKPN, 2002
Rizka M.Chamami, Studi Islam Kontemporer, Jakarta : Pustaka Rizki Putra, 2012.
Saeed, Abdullah, Bank Islam dan Bunga : Studi Kritis dan Interpretasi Kontemporer tentang Riba dan Bunga, cet ke-1, Yogyakarta : Pustaka Pelajar, 2003.
Wirdyaningsih,dkk, Bank dan Asuransi Islam di Indonesia, Jakarta : Kencana Prenada Media, 2005
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.