PEMBUATAN IKLAN KOMERSIAL DI MEDIA SOSIAL UNTUK PENGEMBANGAN USAHA KECIL DI KOMUNITAS GOPTKI DAN IPEMI KOTA BINJAI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Djamal, Hidajanto & Andi Fachruddin, 2016, Dasar dasar Penyiaran: Sejarah, organisasi, operasional dan regulasi, Prenada Media Group (Kencana), Jakarta.
Moriarty, Sandra, Nancy Mitchell, William Wells, 2011, Advertising, Prenada Media Group (Kencana) , Jakarta.
Powerwanto dan Zakaria L Sukirno, 2016, Komunikasi Bisnis:Perspektif Konseptual dan Kultural, Pustaka Pelajar, Jogjakarta.
Tasruddin, Ramsiah. Tren Periklanan Di Media Sosial, Jurnal Komodifikasi, Volume 5, Juni 2017: hal 15-20. https:// journal.uin-alauddin.ac.id.
Lisawati, Permita, Efektifitas Iklan Pada Jejaring Sosial Sebagai Salah Satu Strategi Pemasaran Bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan Menggunakan Metode Epic , Jurnal Ekonomi Bisnis Volume 21 No.3, Desember 2016 https://media.neliti.com › media › publications › 96554-ID-efektivitasiklan- pada-jejaring-sosial-s.pdf
https://www.liputan6.com/citizen6/read/392 2906/jenis-jenis-iklan-berdasarkanisi- media-dan-tujuannya , di posting 21 Maret 2018, diakses 20 Desember 2019
https://ekbis.sindonews.com/read/663896/3 9/memandang-media-sosial-sebagaimedia- promosi-1344393003 di posting 08 Agustus 2012, diakses 20 Desember 2019
https://www.kompasiana.com/hadiprasetyo 9292/5b4a38eef133440e266eb1e4/ media-sosial-sebagai-mediapromosi- masa-kini?page=all, di posting 15 Juli 2012, diakses 20 Desember 2019
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.