HAK CIPTA TANPA PEMBATASAN

Jurnal memungkinkan penulis untuk memegang hak cipta tanpa pembatasan dan akan mempertahankan hak penerbitan tanpa pembatasan.

makalah yang disampaikan diasumsikan tidak mengandung bahan proprietary yang tidak dilindungi oleh hak paten atau aplikasi paten; Tanggung jawab untuk konten teknis dan untuk perlindungan dari bahan proprietary merupakan tanggung jawab penulis dan organisasi mereka dan bukan tanggung jawab dari InfoTekJar atau Staff Redaksi nya. Penulis utama (pertama / yang sesuai) bertanggung jawab untuk memastikan bahwa artikel tersebut telah dilihat dan disetujui oleh semua penulis lain. Ini adalah tanggung jawab penulis untuk mendapatkan semua izin pelepasan hak cipta yang diperlukan untuk penggunaan setiap materi berhak cipta dalam naskah sebelum pengajuan.

Apa hak saya sebagai penulis?

Hal ini penting untuk memeriksa kebijakan untuk jurnal yang Anda mengirimkan atau penerbitan untuk menetapkan hak-hak Anda sebagai Penulis.

Kebijakan standar InfoTekJar ini memungkinkan hak penggunaan ulang berikut:

  • Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan dengan versi artikel yang Anda kirimkan ke jurnal.
  • Setelah artikel telah diterima untuk publikasi, Anda dapat memposting versi diterima dari artikel di situs Anda sendiri pribadi, website departemen Anda atau repositori institusi Anda tanpa batasan.
  • Anda mungkin tidak memposting versi diterima dari artikel dalam repositori selain yang tercantum di atas (yaitu Anda mungkin tidak menyetor dalam repositori institusi lain atau repositori subyek) sampai 12 bulan setelah publikasi artikel di jurnal.
  • Anda dapat menggunakan artikel yang diterbitkan untuk kebutuhan pengajaran Anda sendiri atau untuk memasok secara individual untuk penelitian rekan-rekan, asalkan pasokan tersebut bukan untuk tujuan komersial.
  • Anda dapat menggunakan artikel di buku yang ditulis atau diedit oleh Anda * _at setiap saat setelah publikasi di jurnal. Ini tidak berlaku untuk buku di mana Anda berkontribusi bab untuk buku yang ditulis atau diedit oleh orang lain.
  • Anda mungkin tidak memposting artikel yang diterbitkan di website atau di repositori tanpa izin dari InfoTekJar.
  • Ketika posting atau menggunakan kembali artikel berikan link ke DIP sesuai untuk versi diterbitkan dari artikel di InfoTekJar Journal.


InfoTekJar : Jurnal Nasional Informatika dan Teknologi Jaringan)

Program Studi Teknik Informatika - Universitas Islam Sumatera Utara
Website : http://jurnal.uisu.ac.id/index.php/infotekjar/index
Email : infotekjar@ft.uisu.ac.id

Creative Commons License
InfoTekJar : Jurnal Nasional Informatika dan Teknologi Jaringan) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License