PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PERMINTAAN DI PT. WAHANA TRANS LESTARI MEDAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul Kadir, (2002), Pengendalian Sistem Informasi, edisi pertama, Yogyakarta.
Basu Swastha Dharma mesta , (2003) , Manajement Pemasaran ( Analisa Prilaku konsumen ) , Edisi I , Yogyakarta.
Dharmawan Wibi Sono , (2006) , Manajement Kinerja , penerbit : Erlangga.
Kotler Philip , (2005), Management Pemasaran , Edisi Bahasa Indonesia , Edisi kedua : Jakarta.
M. Mursid, (2003), Manajemen Pemasaran , Cetakan Ketiga, Edisi Pertama, Bumi Aksara, Jakarta.
Richar L , (2006) , Manajemen , Edisi keempat , Salembah Empat , Jakarta.
Ricky. W . Griffin , (2004), Manajemen, Edisi ketujuh, jilid II : Erlangga, Jakarta.
Schermerhorn R, Jhon , (2003) , Manajement, Edisi Bahasa Indonesia , Ed 1, cetakan kelima, Yogyakarta.
Sondang. P. Siagian , (2005), Sistem Informasi Manajemen, Cetakan kelima, Edisi II, Bumi Aksara, Jakarta.
Sonny Koeswara , (2003), Pemasaran Industri, Edisi pertama, Penerbit : djambatan, Jakarta.
Suaryadi Prawiro Sentoso, (2004) , Manajemen Mutu terpadu, cetakan ke- II, Terbitan PT.Bumi Aksara, Jakarta.
Widjaja, (2004), Marketing Manajemen , edisi ketiga, penerbit Bayu media Publishina, Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.30743/jrmb.v6i1.3968
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JRMB (Jurnal Riset Manajemen & Bisnis)
Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara
Jl. Sisingamangaraja, Teladan-Medan Indonesia 20217
Telp. (061) 7869880 | fax. (061) 7869880
Email: admin.jrmb@fe.uisu.ac.id