Pengaruh E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Shofee (Studi Pada Mahasiswa FEB UISU Prodi Manajemen Angkatan 2020)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
Ghozali,Imam (2005)., Aplikasi Analisis Multivariat Dengan Menggunakan Program SPSS, Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Ishaq Fernaldy. (2016). Analisis Pengaruh E-Service Quality Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Nasabah Layanan E-Banking (Studi Pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia Di Malang). Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya, 1–23.
Ismanto, J. (2020). Manajemen pemasaran. Tangerang Selatan: Unpam Press.
Reza Ferdiandinata, Riko Mappedeceng, U. (2020). Pengaruh E-Service Quality dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Online di Aplikasi Shopee. Conference on Economic and Business Innovation, 19(11), 3–16.
Jurnal
Alwendi, A. (2020). Penerapan E-Commerce Dalam Meningkatkan. Manajemen Bisnis, 17(3), 317–325. http://journal.undiknas.ac.id/index.php/magister-manajemen.
Devi, D. A. C. R., & Indiani, N. L. P. (2023). Pengaruh E-Service Quality, Promosi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Pada Lazada Di Era Covid-19. J-ESA (Jurnal Ekonomi Syariah), 6(1), 53–67.
Dharmawan, D. (2022). Pengaruh E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada E-Commerce Bukalapak (Studi Pada Mahasiwa S1 Indralaya Universitas Sriwijaya). July, 1–23..
Firdha, S., Putri, A., & Marlena, N. (2021). Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap kepuasan konsumen.Forum Ekonomi 23(3), 463–474. http://journal.feb. unmul.ac.id/index.php/FORUMEKONOMI
Juhria, A., Meinitasari, N., Iqbal Fauzi, F., Yusuf, A., & Ekonomi Bisnis Universitas Singaperbangsa, F. (2021). Pengaruh E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Aplikassi E-Commerce Shopee. Jurnalmanajemen, 13(1), 55–62.
Permana, H., & Djatmiko, T. (2018). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik (E-Service Quality) Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee di Bandung. Sosiohumanitas, 20(2), 64–78. https://doi.org/10.36555/sosiohumanitas.v20i2.112
Pranitasari, D., & Sidqi, A. N. (2021). Analisis Kepuasan Pelanggan Elektronik Shopee menggunakan Metode E-Service Quality dan Kartesius.Jurnal Akuntansi Dan Manajemen, 18(02), 12–31. https://doi.org/10.36406/jam.v18i02.438
Ramadan, F., Hafid, H., & Muhammadiyah, S. (2021). Pengaruh online customer review dan e-service quality terhadap keputusan pembelian melalui marketplace. Forum Ekonomi, 23(3), 405–412. http://journal.feb.unmul.ac.id/index.php/FORUMEKONOMI
Rehatalanit, Y. L. . (2021). Peran E-Commerce Dalam Pengembangan Bisnis. Jurnal Teknologi Industri, 5(0), 62–69. https://journal.universitassuryadarma.ac.id/index.php/jti/article/view/764
Septiani, R., & Nurhadi, N. (2020). Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Pengaruh E-Service Quality, Persepsi Harga, Dan Promosi Penjualan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Fokus Manajemen Bisnis, 10(2), 249. https://doi.org/10.12928/fokus.v10i2.2886
Whimphie Billyarta, G., & Sudarusman, E. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik (E-Servqual) Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Marketplace Shopee Di Sleman Diy. Optimal, 18(1), 41–62.
DOI: https://doi.org/10.30743/jrmb.v8i2.9391
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JRMB (Jurnal Riset Manajemen & Bisnis)
Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara
Jl. Sisingamangaraja, Teladan-Medan Indonesia 20217
Telp. (061) 7869880 | fax. (061) 7869880
Email: admin.jrmb@fe.uisu.ac.id