Momen Objektivasi Etnis Simalungun Berdasarkan Organisasi Sosial
Abstract
References
Basrowi, & Sukidin. (2003). Teori-teori perlawanan dan kekerasan kolektif. Insan Cendekia.
Berger, P. L., & atas Kenyataan, T. S. (1990). Risalah tentang Sosiologi Pengetahuan. terj. Hasan Basari. Jakarta: LP3ES.
Britannica, E. (2015). Nobel Foundation (Scandinavian organization)-Britannica Online Encyclopedia. Britannica. Com. Retrieved, 3–5.
Gaus, G. F., & Kukathas, C. (2019). Handbook Teori Politik. Nusamedia.
Hasibuan, M. U. S. (2008). Revolusi politik kaum muda. Yayasan Obor Indonesia.
Illich, I. (2002). Perayaan Kesadaran Sebuah Panggilan untuk Revolusi Institusi. Yogyakarta. Ikon Teralitera.
Ishiyama, J. T., & Breuning, M. (2013). Ilmu Politik: Dalam Paradigma Abad Ke-21. Prenada Media Group, Jakarta.
James, S. P., & Amri, M. (2007). Metode etnografi. Yogyakarta: Tiara Wacana.
Lofland, J. (2003). Protes: studi tentang perilaku kolektif dan gerakan sosial. Yogyakarta: Insist Pers.
Muslih, M. (2009). Kesadaran Intuitif Plus Cahaya Ilahiyah; Husserl di Muka Cermin Suhrawardi. TSAQAFAH, 5(1), 29–50.
Nababan, S. A. (2020). Analisis Pemanfaatan Situs Kota Cina Sebagai Sumber Pembelajaran Sejarah (Studi Kasus SMA 1 PAB Medan dan SMA 11 Medan). UNS (Sebelas Maret University).
Nababan, S. A., Agung, L., & Yamtina, S. (2019). Pemanfaatan Situs Kota Cina Sebagai Sumber Permbelajaran Sejarah Lokal di Kota Medan. Jurnal Ekonomi, Sosial & Humaniora, 1(04), 49–55.
Nababan, S. A., Sumantri, P., Tanjung, Y., & Hasudungan, A. N. (2022). Student’s Coaching During the Covid-19 Pandemic in the SMAN 1 Rupat: National Science Competition in 2021. East Asian Journal of Multidisciplinary Research, 1(2), 175–184.
Ningsih, L., Hasudungan, A. N., & Nababan, S. A. (2022). MAMA PAPUA’S ROLE IN THE SOCIO-ECONOMIC SOCIETY: CASE STUDY OF THE DANI TRIBE IN JAYAWIJAYA REGENCY, PAPUA, INDONESIA. Revista Direito e Sexualidade, 167–182.
Prasetyo, G. (2021). Akulturasi Masyarakat Pandhalungan : Aktualisasi Pendidikan Multikultural Dalam Pembelajaran Sejarah. Education & Learning, 1(1), 20–25.
Tanjung, Y., Nasution, M. I. S., Lubis, H. S. D., Hasudungan, A. N., & Nababan, S. A. (2022). Integrasi Isu-Isu Sosial Kekinian dalam Pembelajaran IPS: Sebuah Analisis Relevansi. Indonesian Journal of Social Science Education (IJSSE), 4(2), 145–154.
Refbacks
- There are currently no refbacks.