Evaluasi Program Management Trainee Incubator 2023 dengan Model Evaluasi Kirkpatrick
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbari, T. T., & Wahyuni, D. (2023). Analisis Implementasi Gaya Kepemimpinan Pada Path-Goal Theory Melalui Program Management Trainee Biznet Networks. COMMENTATE: Journal of Communication Management, 4(1), 45. https://doi.org/10.37535/103004120235
BPS. (2023, November 23). Tingkat Pengangguran Terbuka (TPT) sebesar 5,32 persen dan Rata-rata upah buruh sebesar 3,18 juta rupiah per bulan. BPS. https://www.bps.go.id/id/pressrelease/2023/11/06/2002/tingkat-pengangguran-terbuka--tpt--sebesar-5-32-persen-dan-rata-rata-upah-buruh-sebesar-3-18-juta-rupiah-per-bulan.html
Buckley, R., & Caple, J. (2009). THE THEORY & PRACTICE OF TRAINING (Vol. 6).
Dwiatmadja, C., & Dewi, Y. P. (2018). FOKUS EKONOMI SKILL MISMATCH DAN UPAYA MENGATASINYA (Studi pada 3 hotel di Semarang). Jurnal Ilmiah Ekonomi, 13(2), 342–357. http://ejournal.stiepena.ac.id/index.php/fe
Europe Language Jobs. (2017). 5 REASONS TO FAIL A JOB INTERVIEW. https://www-europelanguagejobs-com.translate.goog/blog/5-reasons-to-fail-job-interview?_x_tr_sl=en&_x_tr_tl=id&_x_tr_hl=id&_x_tr_pto=tc
Fisher, N. I., & Kordupleski, R. E. (2019). Good and bad market research: A critical review of Net Promoter Score. Applied Stochastic Models in Business and Industry, 35(1), 138–151. https://doi.org/10.1002/asmb.2417
International Labour Organization. (2023). SDG indicator 8.5.2 - Unemployment rate. https://ilostat.ilo.org/data/#
IPB. (2023). TRACER STUDY. https://dha.ipb.ac.id/user-study/laporan-tracer-study/
Job Street. (2022). Hindari 10 Hal ini Karena Bisa Menyebabkan Kegagalan Interview Kerja! https://www.jobstreet.co.id/id/career-advice/article/8-hal-penyebab-kegagalan-interview-kerja
Kirkpatrick, J. D., & Kirkpatrick, W. K. (2016). KIRKPATRICK’S FOUR LEVELS OF TRAINING EVALUATION. ATD Press.
Malik, A., & Chusni, M. (2018). PENGANTAR STATISTIKA PENDIDIKAN (1st ed., Vol. 1). CV BUDI UTAMA.
Munadziroh, A., Hidayanti, D. N., Putri, H. I., Zulyatina, R. N., & Nugraha, D. M. (2023). Esensi Pendidikan Berkarakter di Tengah Maraknya Fenomena Sarjana Pengangguran. Jurnal Ecogen, 6(4), 605–615. https://doi.org/10.24036/jm
Palmer, R. (2017). Jobs and Skills Mismatch Informal Economy May 2018. https://www.ilo.org/media/419871/download
Patra, G. D. B., Nuraini, I., & Fuddin, M. K. (2022). FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENGANGGURAN DI BEBERAPA NEGARA ASEAN. Jurnal Ilmu Ekonomi (JIE), 6(3), 409–420.
Ponto, V. M. (2023). Peningkatan Produktivitas Dalam Rangka Mewujudkan Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi (Tujuan ke-8 Sustainable Development Goals). Cendekia Niaga, 7(1), 85–96.
PERSOLKELLY. (2020). Kelly Indonesia Salary Guide 2020.
Prayudhani, O. (2020). PETA KETIDAKSESUAIAN KUALIFIKASI SEKTORAL DI INDONESIA. Jurnal Ketenagakerjaan, 5(2), 140–151.
Priadi, A. A. (2020). Penelitian Terapan Bidang Pelayaran dengan Metode Gap Analysis (A. Maryati & R. Hariyanti, Eds.; 1st ed., Vol. 1). CV. Oxy Consultant.
Romadhon, A., & Zikra, A. (2022). Pengaruh Pelatihan Bersertifikat, Karakteristik Lulusan, dan Disabilitas Terhadap Pengangguran Usia Muda di Indonesia. In Seminar Nasional Official Statistics, 1, 1359–1372.
SDG Transformation Center. (2023). Sustainable Development Goals 2020 - 2023. https://sdgtransformationcenter.org/
Secretariat ASEAN. (2023). ASEAN KEY FIGURES 2023. https://www.aseanstats.org/wp-content/uploads/2023/12/ASEAN-Key-Figures-2023.pdf
Suardipa, I. P., & Primayana, K. H. (2020). PERAN DESAIN EVALUASI PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN. Widyacarya: Jurnal Pendidikan, Agama Dan Budaya, 4(2), 88–100.
Sugiyono. (2013). METODE PENELITIAN KUANTITATIF, KUALITATIF DAN R &. D (19th ed., Vol. 19). ALFABETA, CV.
Suhandi, Wiguna, W., & Quraysin, I. (2021). DINAMIKA PERMASALAHAN KETENAGAKERJAAN DAN PENGANGGURAN DI INDONESIA. Jurnal Valuasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan, 1(1), 268–283. https://doi.org/10.46306/vls.v1i1
Sulistyawati, W., Wahyudi, & Trinuryono, S. (2022). ANALISIS (DESKRIPTIF KUANTITATIF) MOTIVASI BELAJAR SISWA DENGAN MODEL BLENDED LEARNING DI MASA PANDEMI COVID19. Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 13(1), 68–73.
DOI: https://doi.org/10.30743/jmb.v7i1.9719
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Manajemen dan Bisnis
Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara
Jl. Sisingamangaraja, Teladan-Medan Indonesia 20217
Telp. (061) 7869880 | fax. (061) 7869880
Email: admin.jmb@fe.uisu.ac.id





