Analisis pengaruh media sosial terhadap loyalitas konsumen pada sayur organik Merbabu
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Engel, J. F. dan Paul, M. 2001. Perilaku Konsumen. Binarupa Aksara: Jakarta.
Ferdinand, A. 2000, "Structural Equation Modelling dalam penelitian manajemen", BP Undip.
Ferdinand, A. 2002. Structural Equation Modelling dalam Penelitian Manajeman. Semarang: FE UNDIP
Hermawan, Agus. 2012. Komunikasi Pemasaran. Jakarta. Erlangga.
Kotler, P., Amstrong, G. 2007. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi Bahasa Indonesia. Jilid 1. Erlangga: Jakarta.
Sari, D.D. 2016. Analisis Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus Pada Konsumen SIM Card GSM Prabayar XL di Kota Yogyakarta). Skripsi. Fakultas Ilmu Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta: Yogyakarta.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Supranto, J. 2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta: Rineka Cipta.
Sunaryanto, L.T. 2013. Pengantar Ilmu Pertanian. FPB UKSW: Salatiga
Thoyibie, L. 2010. Psikologi Social Media. http://komunikasi-indonesia.org.
DOI: https://doi.org/10.30743/agr.v8i1.2508
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmu Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Islam Sumatera Utara, Medan.
Program Studi Agroteknologi - Universitas Islam Sumatera Utara
Website : http://jurnal.uisu.ac.id/index.php/agriland/index
Email :agriland@fp.uisu.ac.id
InfoAgriland : Jurnal Ilmu Pertanian is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License