Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah petani untuk meningkatkan loyalitas pengambil kredit di bank
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anhari. 2009. Optimalisasi Kebijakan Kredit Program Sektor Pertanian di Indonesia. Badan Peneitian dan Pengembangan Pertanian, Bogor.
Astuti, S.W. 2001. Dampak Pemasaran jasa Rumah Sakit Terhadap Nilai, Kepuasan dan Loyalitas Pasien. Penelitian Pada Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Umum di Tiga Ibu Kota Provinsi di Pulau Jawa.
Ghozali, I. 2007. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang.
Priyatno, D. 2013. Mandiri Belajar Analisis Data dengan SPSS. Mediakom.
Said, S. 2004. Pengaruh Kemampuan mengolah Informasi Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Sulawesi Tenggra.
Santoso, S. 2010. Statistik Parametrik, Konsep dan Aplikasi dengan SPSS (P.E.M. Komputindo, editor). PT Gramedia, Jakarta.
Setiaji, B. 2004. Paduan Riset dengan Pendekatan Kuantitatif. Surakarta.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Alfabeta, Bandung.
Taryoto, A.H. 1992. Perkembangan Perkreditan di Indonesia. Badan Peneitian dan Pengembangan Pertanian, Bogor.
Tjiptono, F. 2004. Prinsip-prinsip Total Quality Service (TQS). Andi Offset, Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.30743/agr.v8i1.2509
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmu Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Islam Sumatera Utara, Medan.
Program Studi Agroteknologi - Universitas Islam Sumatera Utara
Website : http://jurnal.uisu.ac.id/index.php/agriland/index
Email :agriland@fp.uisu.ac.id
InfoAgriland : Jurnal Ilmu Pertanian is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License